Hanya Butuh 10 Menit, Fabio Lopez Putuskan Jadi Pelatih Baru Borneo FC

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Keputusan Fabio Lopez untuk menjadi pelatih baru Borneo FC ternyata tidak mengalami jalan yang berliku dan sulit.

Pelatih berkebangsaaan Italia tersebut mengaku hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk menyetujui kontrak yang disodorkan oleh Borneo FC.

Cepatnya waktu negosiasi yang terjadi itu tak lain karena Fabio telah menjalin hubungan dengan Presiden Borneo, Nabil Husein dengan sangat baik, sehingga Fabio telah merasa memiliki chemistry dengan Borneo FC.

“Diskusi tentang saya menyetujui kontrak hanya 10 menit dan kami setuju memulai petualangan dengan tantangan baru. Saat chemistry dimulai dengan cara ini, tidak mungkin menolak persahabatan untuk bersama-sama membawa klub ini lebih baik,” ungkap pelatih berkebangsaan Italia ini seperti yang dilansir oleh situs resmi Borneo FC.

Nama Fabio Lopez sudah tidak asing lagi dengan atmosfer sepak bola Indonesia, karena pelatih berkebangsaan Italia ini sebelumnya telah melatih tim PSMS Medan.

Saat masih menjadi pemain, nama Fabio Lopez tercatat sebagai salah satu penjaga gawang dari academy AS Roma. Namun sayang cedera lutut yang parah membuatnya harus pensiun dini di tahun 1992.

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Klasemen BRI Liga 1 selengkapnya

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga 1 Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil