Kalah Dari Barito Putera, Bali United Gagal Puncaki Klasemen Liga 1 2019

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil

Bali United gagal menjadi pemimpin klasemen Liga 1 2019 pekan ke-8, setelah tumbang dari tuan rumah Barito Putera.

Bali United yang sejatinya hanya membutuhkan hasil seri agar bisa menuju ke puncak klasemen Liga 1 2019 di pekan ke-8 ini terpaksa gagal mewujudkan impiannya setelah kalah dengan skor tipis 0-1 dari Barito Putera.

Kekalahan dari Barito Putera ini menjadi kekalahan pertama bagi Bali United, setelah di enam pertandingan sebelumnya klub berjuluk Serdadu Tridatu ini belum pernah kalah sekalipun.

Kekalahan Bali United dari Barito Putera ini menjadi semakin menyakitkan, karena Willian Silva Costa Pachecho yang merupakan salah satu pemain andalah Bali United harus mendapatkan kartu merah, dan harus absen di dua laga selanjutnya.

Sementara itu, kemenangan Barito Putera atas Bali United ini menjadi titik kebangkitan Barito Putera di musim kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini.

Karena selama 7 pertandingan sebelumnya, tim yang diperkuat beberapa pemain Timnas Indonesia, termasuk Evan Dimas ini belum pernah sekalipun menang.

Kemenangan Barito Putera atas tim tamu Bali United menjadikan kran kemenangan Barito Putera telah terbuka.

Lihat Klasemen Shopee Liga 1 2019 pekan ke-8 di halaman ini

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

Klasemen BRI Liga 1 selengkapnya

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga 1 Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwalHasil