Hasil Pertandingan MU Vs Leicester City, Marcus Rashford Menangkan MU

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwal Hasil

Hasil pertandingan MU Vs Leicester City yag digelar pada hari Sabtu (15/9/2019) kemarin berhasil dimenangkan oleh klub berjuluk Setan Merah tersebut dengan skor 1-0.

Satu-satunya gol sepanjang pertandingan dengan durasi 90 menit tersebut dicetak oleh ujung tombak Manchester United, Marcus Rashford, di menit ke-8 melalui titik penalti.

Kemenangan atas tim tamu di pertandingan Manchester United Vs Leicester City ini sangat berharga bagi Manchester United, karepa pada akhirnya tim asuhan Ole Gunnar Solksjaer ini kembali meraih kemenangan setelah gagal menang di tiga laga sebelumnya.

Setelah mengalahkan Chelsea dengan skor sangat meyakinkan (4-0) para pemain Manchester United kembali bermain kedodoran, akibatnya MU pun harus rela ditahan Wolverhampton dan dibekuk Crystal Palace dengan skor 1-2.

Gol kemenangan Manchester United yang diraih dari hasil tendangan penalti Marcus Rashford ini terjadi karena Caglar Soyuncu melakukan pelanggaran terhadap Marcus Rashford.

Marcus Rashford yang maju sendiri sebagai algojo penalti berhasil memperdaya kiper Leicester City, Schemeichel.

Susunan Pemain Manchester United Vs Leicester City:

Manchester United: De Gea, Young, Lindelof, Maguire, Wan-Bissaka, Mata (Chong 70′), Matic (Fred 67′), Andreas Pereira, James (Tuanzebe 90′), McTominay, Rashford

Leicester City: Schmeichel, Evans, Ricardo Pereira, Soyuncu, Chilwell, Tielemans, Ndidi, Gray (Barnes 68′), Maddison, Choudhury (Ayoze Perez 57′), Vardy

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris selengkapnya

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwal Hasil