Jadwal Liga-Liga Eropa Hari Ini, Sabtu, 24 Oktober 2020

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Jadwal Liga-liga Eropa kembali digelar di akhir pekan ini.
Mulai dari Liga Inggris, Spanyol, Italia, Budesliga sampai dengan Liga Prancis.

Bagi penggemar sepak bola, tentu saja pertandinga-pertandingan ini akan sangat dinantikan, terlebih di akhir pekan ini akan ada beberapa pertandingan big match yang mempertemukan tim-tim besar di Liga-Liga yang bersangkutan.

Di Liga Inggris misalnya, akan ada pertemuan antara Manchester United Vs Chelsea, pertandingan yang penuh dengan gengsi ini akan digelar pada hari Sabtu (24/10/2020) mulai pukul 23.30 WIB.

Selain MU Vs Chelsea, di pekan ini, Liga Inggris juga akan mempertandingkan partai big match yang lain yakni antara Arsenal Vs Leicester.

Sementara itu di Liga Spanyol akan ada duel super big match antara Barcelona Vs Real Madrid.

Pertandingan yang dijuluki sebagai big match El Clasico ini akan digelar pada hari Sabtu (24/10/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

Di Liga Italia, big match akan terjadi di pekan ke-5 ini, yakni pertanidngan yang akan mempertemukan AC Milan Vs AS Roma.

Hanya saja duel antara Milan Vs Roma ini tidak digelar pada hari Sabtu atau Minggu, melainkan pada hari Selasa (27/10) pukul 02.45 dini hari.

Jadwal Sepak Bola Liga Eropa Pekan Ini

Berikut ini jadwal sepak bola Liga-Liga Eropa pekan ini

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Spanyol

Jadwal Liga Italia

Jadwal Bundesliga

Jadwal Liga Prancis

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru