Catatan Manis Para Pencetak Gol Manchester United Di Pertandingan MU Vs Roma

Manchester United menorehkan catatan manis di pertandingan semifinal Liga Europa putaran pertama yang digelar di Stadion Old Trafford pada hari Jumat (30/4/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang berjalan ketat di awal-awal bergulirnya pertandingan dua raksasa Eropa ini, Manchester United akhirnya berhasil unggul dengan skor 6-2 atas AS Roma.

Di babak pertama, Manchester United sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Bruno Fernandes, namun sebelum bubaran babak pertama, AS Roma mampu mengungguli Manchester United dengan skor 2-1.

Di babak kedua keberuntungan menjauh dari pihak Roma dan justru berbalik mendukung Manchester United.

Manchester United kemudian memberondong empat gol tanpa balas ke gawang Roma melalui para pemain mereka yakni Bruno Fernandes, Edinson Cavani, Paul Pogba dan Mason Greenwood.

Liga.ID mendapatkan informasi mengenai catatan manis para pemain pencetak gol MU Vs Roma tersebut:

Bruno Fernades
Di pertandingan MU Vs Roma ini, Bruno Fernandes tidak hanya sukses mencetak dua gol ke gawang Roma, namun pemain asli Portugal ini berhasil mencatatkan namanya ke dalam pemain yang ikut andil dalam dua gol lain Manchester United.

Bruno Fernandes mencatatkan dua assits juga di pertandingan MU Vs Roma ini.

Edinson Cavani
Pemain yang didatangkan oleh Ole Gunnar Solskjaer di pertengahan musim ini mampu memberikan warna yang berbeda di setiap pertandingan Manchester United.

Pengalaman Edinson Cavani di Liga Eropa serta ketajamannya yang masih belum hilang membuat sosok Cavani menjadi salah satu goal getter MU yang sangat menakutkan.

Di pertandingan MU Vs Roma ini, Edinson Cavani sukses menyarangkan dua gol ke gawang Roma, tak hanya itu, Cavani juga memberikan dua assits kepada para pemain MU untuk mencetak gol.

Paul Pogba
Pemain yang sering menjadi kontrovers di Manchester United ini juga memiliki catatan yang gemilang di pertandingan MU Vs Roma dini hari tadi.

Paul Pogba sukses menjebol gawang Roma di menit ke 75′ setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Bruno Fernandes.

Mason Greenwood
Mason Greenwood yang masuk ke permainan setelah menggantikan Marcus Rashford tak membuang kesempatan begitu saja demi menunjukkan ketajamannya yang dinilai menurun di musim ini.

Pemain muda Manchester United yang juga menjadi bagian dari pemain Timnas Inggris ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol di menit ke-86.

Greenwood berhasil memanfaatkan umpan yang dikirim oleh Edinson Cavani.

Tinggalkan komentar