Cristiano Ronaldo Jadi Top Skor Liga Italia Usai Cetak Dua Gol Ke Gawang Parma

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Ketatnya persaingan di klasemen Liga Italia diimbangi dengan ketatnya persaingan di daftar pencetak gol terbanyak atau top skor Liga Italia.

Jika di klasemen Liga Italia berturut-turut diduduki oleh AC Milan sebagai pemegang puncak klasemen dan kemudian diikuti oleh Inter Milan, Juventus dan AS Roma, maka di daftar top skor Liga Italia ada nama-nama pemain seperti Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Cristiano Ronaldo saat ini berada di puncak daftar top skor Liga Italia setelah di pertandingan terakhir berhasil mencetak dua gol ke gawang Parma.

Ronaldo saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan koleksi 12 gol, kemudian diikuti dengan catatan penyerang Inter Milan Romelu Lukaku dan penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic yang masing-masing telah mencetak 10 gol.

Dalam daftar lima pemain terbantak pencetak gol di Liga Italia juga tercatat nama-nama pemain Torino, Lazio dan AS Roma yaitu Andrea Belotti dengan 9 gol, Ciro Immobile dengan 7 gol dan Henrikh Mkhitaryan dengan 7 gol-nya.

Menilik perjalanan Liga Italia yang masih sangat panjang, persaingan para pemain tersubur di Liga Italia ini masih akan berjalan sangat ketat seperti halnya ketatnya perebutan puncak klasemen Liga Italia.

Top Skor Serie A Musim 2019/2020

Persaingan pencetak gol terbanyak Liga Italia di musim lalu berjalan hingga mendekati akhir musim.

Pada saat itu persaingan top skor Liga Italia diperebutkan oleh penyerang Lazio, Ciro Immobile dan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Di akhir kompetisi Immobile akhirnya berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim 2019/2020 dengan catatan 36 gol yang 14 gol diantaranya dicetak melalui titik penalti, sedangkan Cristiano Ronaldo ada di peringkat kedua pencetak gol terbanyak Serie A musim 2019/2020 dengan catatan 31 gol, 12 gol diantaranya dicetak dari titik penalti.

Sementara itu di peringkat ketiga ada nama penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku dengan catatan 23 gol.

Tinggalkan komentar