Cristiano Ronaldo yang saat ini telah memasuki usia 31 tahun tak memungkiri bahwa saat ini dirinya telah memasuki masa-masa akhir kejayaan dan karir di dunia sepakbola, namun Ronaldo tak mengkhawatirkan hal tersebut karena penyerang Real Madrid ini mengaku bangga dengan pencapaiannya sejauh ini.

Ronaldo lebih unggul daripada Lionel Messi

Tak bisa dipungkiri, di La Liga Spanyol, selain persaingan antara Real Madrid dan Barcelona juga ada persaingan antara dua pemain bintang klub tersebut, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ronaldo pantas berbangga bahwa saat ini pencapaiannya di Liga Champions masih di atas Lionel Messi. Ronaldo telah mencetak 93 gol di kancah Eropa, lebih unggul 10 gol daripada Messi yang telah mencetak 83 gol.

Tetapi Lionel Messi memiliki kesempatan untuk mengungguli pencapaian Ronaldo tersebut, karena memiliki usia yang 3 tahun lebih muda daripada mantan bintang Manchester United tersebut.

Cristiano Ronaldo klaim sebagai legenda sepak bola

Ronaldo mengatakan bahwa dirinya dikarunia bakat bermain sepak bola yang spesial yang tidak pernah diragukan oleh siapapun

“Saya menyadari bahwa waktu sebagai pesepak bola tidak lama lagi. Namun, saya tidak meragukan diri sebagai sejarah dalam sepak bola,”

“Saya adalah pemain yang spesial. Buktinya, saya selalu bekerja keras, memercayai potensi yang dimiliki, dan selalu ingin berkembang,” ujar Ronaldo seperti yang dilansir oleh Kompas.com.

Trophy

Cristiano Ronaldo masih berkesempatan untuk menambah trophy lagi, karena di musim kompetisi ini Real Madrid berhasil melangkah ke final Liga Champions dan akan berhadapan melawan Atletico Madrid di Stadion San Siro pada tanggal 28 mei 2016 mendatang.

Ronaldo mengatakan bahwa trophy Liga Champions adalah sesuatu yang spesial meskipun sebelumnya dirinya telah memenangkan dua trophy Liga Champions, namun Ronaldo masih ingin meraih trophy yang merupakan pembuktian bagi klub terbaik di Eropa tersebut.