Hasil Pertandingan Juventus Vs Lecce 2020

Hasil pertandingan Juventus Vs Lecce yang berlangsung pada hari Sabtu (27/6/2020) dinihari di Allianz Stadium berakhir dengan skor 4-0.

Kemenangan telak Juventus salah satunya adalah karena Lecce harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-31.

Fabio Lucioni harus keluar lapangan karena diganjar kartu merah langsung oleh wasit setelah melanggar Rodrigo Bentancur.

Fabio-Lucioni-mendapat-kartu-merah
Fabio-Lucioni-mendapat-kartu-merah

Namun meskipun Juventus telah unggul jumlah pemain sejak babak pertama, namun kran Juventus di babak pertama masih buntu. Babak pertamapun berakhir dengan skor 0-0.

Gol-Gol Juventus Vs Lecce

Di babak kedua, kran gol Juventus baru terbuka melalui gol yang dilesakkan oleh Paulo Dybala di menit ke-53.
Berawal dari kesalahan backpass pemain Lecce, bolapun jatuh ke kaki Cristiano Ronaldo dan secara cepat melepaskan umpan pendek ke Paulo Dybala. Tanpa banyak melakukan pergerakan Paulo Dybala langsung melepaskan tembakan ke pojok kiri atas gawang Lecce.
Juventus pun unggul 1-0 atas Lecce.

Di menit ke-62, Juventus mendapatkan hadiah tendangan penalti, setelah pemain belakang Lecce melanggar megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti.
Tanpa ampun, Cristiano Ronaldo yang menjadi eksekutor penalti berhasil mengecoh penjaga gawang Lecce dan membuat kedudukan menjadi 2-0 untuk keunggulan tim berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Cristiano Ronaldo kemudian juga menjadi aktor penting dibalik gol ketiga Higuain di menit ke-83.
Umpan back heel Ronaldo berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh Higuain untuk membuat Juventus unggul telak 3-0 atas Lecce.

Nasib buruk Lecce masih berlanjut hingga menit ke-85 setelah Matthijs de Ligt merobek gawang Lecce dengan sundulan setelah menerima umpan Douglas Costa.

Hasil pertandingan Juventus Vs Lecce berakhir dengan skor 4-0, dan dengan kemenangan ini, Juventus mantap di puncak klasemen Liga Italia Serie A dengan raihan 69 poin hasil dari melakoni 28 kali pertandingan dengan 22 kali menang, tiga kali seri dan tiga kali kalah.

Susunan Pemain Juventus Vs Lecce

Juventus: Szczesny; Cuadado, De Ligt, Bonucci, Matuidi; Bentancur (Ramsey 68), Pjanic, Rabiot (Costa 52); Bernardeschi (Muratore 78), Dybala (Higuain 78), Ronaldo

Lecce: Gabriel; Donati, Lucioni, Paz; Rispoli, Tachtsidis, Shakhov, Mancosu (Barak 72), Vera (Calderoni 78); Falco (Babacar 62), Petriccione (Rossettini 46).

Tinggalkan komentar