Hasil Bologna Vs AC Milan
Hasil Bologna Vs AC Milan

Hasil pertandingan Liga Italia antara Bolongan Vs AC milan berhasil dimenangkan oleh AC Milan dengan skor tipis 3-2.

Pertandingan antara Bologna Vs AC milan digelar di Stadion Renato Dall’Ara pada hari Senin (9/12/2019) dini hari WIB.

AC Milan berhasil unggul lebih dahulu di menit ke-15 melalui gol penalti yang dieksekusi oleh Krzysztof Piatek. Penalti tersebut diberikan untuk AC Milan karena sebelumnya Mattia Bani melanggar Krzysztof Piatek di area kotak penalti.

Keuggulan 1-0 membuat permainan anak asuh Stefano Poli semakin percaya diri. Hasilnya di menit ke-32 AC Milan kembali mencetak gol keduanya.

Gol kedua AC Milan dicetak oleh Theo Hernandez setelah menerima umpan hasil kecerdikan dan aksi individu Suso.
Theo Hernandez yang lolos dari jebakan offside melepaskan tendangan yang tak mampu dihalau oleh kiper Bologna, Lukasz Skorupski.

Tertinggal dua gol tidak membuat pasukan Bologna menyerah begitu saja. Di menit ke-40, Bologna akhirnya berhasil menciptakan satu gol melalui pemain AC Milan, Theo Hernandez.
Hernandez yang bermaksud menghalau bola yang datang, justru malah memasukkan bola ke gawang sendiri.
Skor 1-2 di pertandingan Bologna Vs AC Milan bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, AC Milan yang ingin membawa pulang 3 poin penuh langsung menggebrak pertahanan Bolonga.

Hasilnya belum semenit babak kedua berjalan, AC Milan kembali dapat membobol gawang Bologna.

Melaui skema permainan second ball yang melaju ke arahnya, Giacomo Bonaventura melepaskan tendangan jarak jauh yang tak mampu dibendung Skorupski. Skor pun berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan AC Milan.

Tertinggal 1-3 membuat permainan Bologna semakin meningkat. Berbagai percobaan penyerangan dilakukan oleh pemain-pemain Bologna untuk dapat menjebol gawang AC Milan yang dikawal oleh Donnarumma.

Beruntung, penjaga gawang AC Milan tersebut cukup sigap dalam menghalau bola, serta keberuntungan yang masih menjauh dari Bologna.

Kesempatan untuk memperkecil ketertinggalan akhirnya datang di menit ke-84 setelah Hernandez menjatuhkan Ricardo Orsolini di kotak penalti dan wasit menghadiahkan tendangan penalti untuk Bologna.

Nicola Sansone yang maju sebagai eksekutor penalti tak membuang percuma peluang emas ini. Sansone berhasil mencetak gol kedua Bologna dari titik putih.
Mendekati akhir babak kedua, kedudukan menjadi 2-3.

Di sisa waktu pertandingan, Bologna terus menekan pertahanan AC Milan, namun hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, Bolonga sudah tak mampu membuat gol lagi dan memaksa kedudukan pertandingan antara Bologna Vs AC Milan berakhir dengan skor 2-3.

Susunan pemain Bologna vs AC Milan

Bologna: Lukasz Skorupski; Takehiro Tomiyasu, Mattia Bani, Danilo, Stefano Denswil; Blerim Dzemaili (Federico Santander 64′), Andrea Poli; Andreas Skov-Olsen (Riccardo Orsolini 78′), Jerdy Schouten (Mattias Svanberg 46′), Nicola Sansone; Rodrigo Palacio.

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Ismael Bennacer (Lucas Biglia 70′), Giacomo Bonaventura (Lucas Paqueta 79′); Hakan Calhanoglu (Samu Castillejo 85′), Krzysztof Piatek, Suso.

Berita Liga Italia

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini