Hasil Pertandingan Liga Italia Torino Vs AC Milan, Ante Rebic Hatrick

Hasil pertandingan Liga Italia Torino Vs AC Milan yang berlangsung pada hari Kamis (13/5/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor mencengangkan. AC Milan menang tujuh gol tanpa balas di kandang Torino!

Pada pertandingan pekan ke-36 yang dihelat di Stadio Olimpico Turin, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB, AC Milan cuma unggul dua gol di babak pertama lewat Theo Hernandez dan penalti Franck Kessie.

Namun keadaan berubah saat pertandingan Torino Vs AC Milan memasuki babak kedua.

AC Milan mampu menjebol gawang Torino sebanyak lima kali melalui gol yang dicetak oleh Brahim Diaz, Theo Hernandez dan tiga gol Ante Rebic yang baru masuk di babak kedua.

Jalannya Pertandingan

Dalam pertandingan pekan ke-36 di kandang Torino ini, AC Milan bermain tanpa diperkuat pemain depan gaek andalannya, Zlatan Ibrahimovic, yang harus absen bermain hingga akhir musim karena mengalami cedera lutut.

Di menit ke-19 AC Milan sudah berhasil unggul melalui tendangan Theo Hernandez setelah mendapatkan umpan matang dari Brahim Diaz.

Di menit ke-26, AC Milan menambah keunggulannya atas Torino melalui titik penaliti setelah Castillejo dijatuhkan di kotak terlarang. Franck Kessie yang jadi eksekutor sukses menaklukkan Sirigu di bawah mistar.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tim tamu, AC Milan.

Di babak kedua, mesin gol AC Milan semakin panas.

Di menit ke-62 AC Milan sudah unggul empat gol tanpa balas melalui Diaz dan Theo Hernandez.

Ante Rebic yang masuk yang masuk di babak kedua kemudian menjadi aktor penting dibalik amukan AC Milan di kandang Torino.

Rebic yang masuk sebagai pemain pengganti dengan jitu mengirimkan umpan terobosan ke kotak penalti. Tinggal berhadapan dengan kiper, Theo mencungkil bola ke gawang.

Di menit ke-67 giliran Rebic yang mengubah skor menjadi 5-0 setelah bola hasil umpan manis Rade Krunic dapat disambut dengan tembakan tepat sasaran oleh Rebic.

Enam menit berselang, Rebic kembali mengoyak gawang Torino untuk kedua kalinya. Pola gol kedua Rebic ini nyaris sama dengan gol kelima Milan, kali ini Rafael Leao mendapat bola lambung dari Meite di sisi kiri dan menusuk ke kotak penalti, sebelum mengirim umpan tarik yang disontek Rebic.

Rebic benar-benar menjadi momok menakutkan bagi para pemain Torino.

Di menit ke-79, Rebic membuat hat-trick setelah mencetak gol melalui tendangan pahanya.

Hingga pertandingan berakhir, pertandingan Torino Vs AC Milan berakhir dengan skor 0-7.

Dengan tambahan tiga poin ini, AC Milan kini berada di posisi ketiga klasemen dengan 75 poin, unggul tiga angka dari Juventus di posisi kelima klasemen Serie A.

Sementara Torino di posisi ke-16 dengan 35 poin, berjarak empat poin dari posisi ke-18 alias zona merah.

Susunan pemain

Torino:
Sirigu; Lyanco, Bremer, Buongiorno; Singo, Baselli (Verdi 56′), Mandragora, Linetty (Rincon 56′), Rodriguez (Ansaldi 56′); Bonazzoli, Zaza

AC Milan:
G Donnarumma; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez (Dalot 69′); Bennacer (Meite 46′), Kessie; Castillejo, Brahim Diaz (Krunic 63′), Calhanoglu (Leao 70)’; Rebic (Mandzukic 80′)

Tinggalkan komentar