foto Hedipo Gustavo da Conceicao
foto Hedipo Gustavo da Conceicao (instagram/hedipogustavo70

Hedipo Gustavo da Conceicao, mantan gelandang serang Kalteng Putra mengunggah sebuah sinyal di akun Instagram miliknya untuk bergabung menjadi pemain Arema FC di musim kompetisi Liga 1 2020.

Melalui akun Instagramnya yang ada di instagram/hedipogustavo70, pemain yang saat memperkuat Kalteng Putra ini turut mencetak gol kemenangan Kalteng Putra ke gawang Arema mengunggah sebuah IG Story berupa foto kepala singa.

Tak hanya itu, Hedipo Gustavo da Conceicao yang merupakan pemain yang berasal dari Brazil juga mengunggah video saat Kalteng Putra berhadapan dengan Arema FC. Pertandingan itu sendiri akhirnya berhasil dimenangkan oleh Kalteng Putra dengan skor 2-4. Hedipo Gustavo da Conceicao turut menyumbangkan satu gol ke gawang Arema FC di menit ke-37.

Meskipun memiliki kualitas bermain yang cukup tinggi, namun reputasi pemain yang juga pernah membela tim Liga 1 Vietnam, Becamex Binh Duong FC ini memiliki reputasi yang kurang bagus di tanah air.

Pemain berusia 32 tahun tersebut kabarnya tidak berpisah dengan secara baik dengan Kalteng Putra sebelum akhirnya pindah ke Bhayangkara FC di putaran ke-2 Liga 1 2019.

Saat membela Bhayangkara FC, Hedipo Gustavo da Conceicao tidak dapat berbuat banyak dan permainannya kurang berkembang. Usai membela Bhayangkara FC, pemain berpaspor Brasil ini kemudian memilih pindah ke Vietnam.

Hedipo Gustavo da Conceicao: Statistik dan Profil

Profil:

Nama lengkap: Hedip Gustavo Da Conceicao
Tempat lahir: Ibirama, Brasil
Tanggal lahir: 7 Februari 1988
Tinggi: 174 cm
Posisi: Gelandang Serang

Statistik:

2019: Shan United
Myanmar National League 2019
Main: 9 pertandingan
Gol: 4

2019: Kalteng Putra
Liga 1 2019
Main: 12
Gol: 5
Assists: 1

2019: Bhayangkara FC
Liga 1 2019 (putaran ke-2)
Main: 5
Gol: 0
Assists: 1

2020: Becamex Binh Duong FC
Vietnam League 1 2020
Main: 11
Gol: 5
Assists: 1

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here