Highlights Juventus Vs Udinese: 4-1, Cristiano Ronaldo Borong 2 Gol

Hasil pertandingan antara Juventus Vs Udinese dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A berakhir dengan skor 4-1. Cristiano Ronaldo memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Juventus menjadi tuan rumah dan menjamu Udinese di Allianz Stadium pada hari Senin (4/1/2021) dini hari WIB.

Para pemain Juventus sempat dikejutkan terlebih dahulu dengan gol yang dicetak oleh Rodrigo De Paul di menit ke-11, namun setelah melihat VAR gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena De Paul terlihat menyentuh bola dengan tangannya sebelum bola ditendang dengan kakinya.

Di pertengahan babak pertama, Juventus sukses menggetarkan jala gawang Udinese melalui tendangan kaki Cristiano Ronaldo di menit ke-31.

Cristiano Ronaldo yang mendapatkan sodoran bola dari Aaron Ramsey kemudian menggiring bola masuk ke dalam kotak penalti Udinese dan melepaskan tendangan keras yang tak bisa dihalau oleh kiper Udinese.

Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, dominasi Juventus di pertandingan ini semakin menjadi.

Ketika kedudukan baru berjalan lima menit, Juventus berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Federico Chiesa sukses menuntaskan umpan terobosan yang diberikan oleh Ronaldo dari sudut sempit.

Tak menunggu waktu lama, Aaron Ramsey sukses merobek gawang Udinese hanya dua menit setelah gol yang dicetak oleh Chiesa.
Namun gol tersebut dianulis oleh wasit karena setelah melihat VAR, tangan Ramsey terlihat sempat menyentuh bola.

Di menit ke-70 Juventus berhasil mencetak gol ketiga melalui aksi Cristiano Ronaldo yang sukses memanfaatkan umpan Rodrigo Bentancur. Gol ini sekaligus menjadi gol kedua Ronaldo di pertandingan ini.

Udinese berhasil memperkecil ketertinggalannya di masa injury time. Zeegelaar melesakkan tembakan dari jarak dekat usai menyambut bola rebound.

Namun Juventus sepertinya belum puas dengan skor 3-1 ini. Di menit ke- 90+3, Paulo Dybala semakin menambah penderitaan Udinese setelah sukses melesakkan si kulit bundar ke dalam gawang Udinese dari jarak dekat dengan sedikit mencungkil bola.

Gol Paulo Dybala menjadi gol penutup di pertandingan ini, dan Juventus menang 4-1 atas Udinese

Video Cuplikan Gol Juventus Vs Udinese: 4-1

Susunan Pemain:
Juventus:
Szczesny; Danilo, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Chiesa, Bentancur, Ramsey, McKennie; Dybala, Ronaldo

Udinese:
Musso; Bonifazi, De Maio, Samir; Stryger-Larsen, De Paul, Walace, Pereyra, Zeegelaar; Lasagna, Pussetto

Tinggalkan komentar