Biodata Mahmoud Eid, Pemain Persebaya
Biodata Mahmoud Eid, Pemain Persebaya

Pemain Persebaya, Mahmoud Eid, akhirnya lebih memilih pulang ke negaranya sendiri, Swedia, untuk dapat berkumpul dengan keluarganya.

Mahmoud Eid bertolak meninggalkan Surabaya pada hari Rabu malam (1/4/2020) kemarin.

Menyadari bahwa dirinya berasal dari negara yang terkena terdampak virus corona, Mahmoud Eid akan mengisolasi dirinya terlebih dahulu sebelum bertemu dengan keluarganya.

“Nantinya di Swedia saya tetap berlatih dengan personal trainer. Saya akan melakukan karantina mandiri di hotel selama tujuh sampai sepuluh hari, baru setelah itu saya bertemu dengan keluarga,” ujar Mahmoud Eid seperti yang dilansir oleh situs resmi klub.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tidak mempermasalahkan terkait para pemain asingnya maupun pemain lain yang memilih pulang ke negara ataupun kota asalnya, yang terpenting adalah mereka bisa profesional dalam menjaga kondisi fisiknya.

“Saya meminta semua pemain bisa menjaga diri dan tetap sehat sampai semua berkumpul lagi untuk menjalani kompetisi,” ucap Aji Santoso seperti yang dilansir dari situs Goal.com.

Akibat pandemi virus Corona yang telah masuk ke Indonesia, PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2 telah memutuskan untuk menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 demi kesehatan para pemain dan suporter serta untuk mencegah penyebaran virus corona yang semakin meluas.

Saat kompetisi Liga 1 dihentikan, kompetisi Liga 1 baru berjalan selama tiga pekan, sementara untuk kompetisi Liga 2 baru memasuki pekan pertama.

Berita Liga Indonesia: Klasemen, Jadwal dan Hasil Pertandingan