Irfan Bachdim Pilih Bali United

Irfan Bachdim akhirnya resmi akan bermain di ISL 2017 setelah resmi memilih Bali United sebagai tempat bermainnya di kompetisi bergengsi di Indonesia ini

Tak perlu menunggu waktu lebih lama lagi, Irfan Bachdim akhirnya telah memutuskan klub yang akan dibelanya di musim kompetisi depan.

Setelah kontraknya tak diperpanjang lagi oleh klub sepak bola Jepang asal Hokkaido, Consadole Sapporo, dan kemudian dikabarkan ada 4 klub Indonesia yang tertarik untuk memboyong dirinya, akhirnya suami dari model seksi Jennifer Bachdim ini memilih Bali United sebagai klubnya di tahun mendatang.

Kamis (12/1/2016) Bali United secara resmi memperkenalkan Irfan Bachdim sebagai salah satu pemainnya di musim kompetisi mendatang.

Pemain berusia 28 tahun ini diperkenalkan dengan pemain Bali United baru lainnya yaitu Ngurah Wahyu Nanak yang berposisi sebagai pemain belakang.

Pemain kelahiran 11 Agustus 1988 yang berposisi sebagai penyerang dan sekaligus kakak ipar dari pemain Kim Jeffrey Kurniawan ini mengunggah pesan singkat di akun Twitter miliknya, “BALI UNITED FC”

Di awal tahun ini, Bali United telah memperkenalkan enam pemain baru, yaitu I Made kadek Wardhana, Dias Angga, Yandi Sofyan, Ngurah Wahyu Nanak dan Irfan Bachdim.

Kepastian kepindahan Irfan Bachdim ke Bali United ini sekaligus mengakhiri transfer saga pemain berusia 28 tahun yang biasa berposisi sebagai penyerang ini, setelah sebelumnya beberapa klub besar tanah air seperti Arema FC, Persib Bandung, Sriwijaya FC, Madura United dan Bali United berebut pemain berdarah Belanda – Indonesia ini.