Jadwal Siaran Langsung Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia

Siaran langsung dan live streaming pertnadingan Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia dapat disaksikan melalui siaran langsung TVRI Nasional dan TVRI HD Sport.

Beto Goncalves saat membela Timnas Indonesia
Beto Goncalves saat membela Timnas Indonesia

Timnas Indonesia kembali akan menjalani pertandingan internasionalnya, kali ini Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Malaysia dilanjutan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia.

Jadwal siaran langsung Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia

Bagi penggemar sepak bola, terutama masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan sepak terjang Timnas Indonesia senior, jangan khawatir untuk tidak dapat menyaksikan laga ini, karena laga Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup G ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Nasional.

Pertandingan antara Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia ini akan disiarkan secara langsung oleh TVRI Nasional dan TVRI HD pada hari Selasa, 19 November 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia

Pertandingan Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia ini akan menjadi pertemuan kedua timnas di tahun 2019 ini.

Di pertemuan pertama pada pertandingan pertama Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia grup G Timnas Malaysia berhasil menang atas Timnas Indonesia dengan skor 3-2.

Kemenangan Timnas Malaysia atas Timnas Indonesia pada pertandingan yang digelar di awal bulan September tersebut cukup dramatis, karena Timnas Malaysia sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya berhasil memenangkan pertandingan.

Bagi Timnas Indonesia, kekalahan dari Timnas Malaysia tersebut menjadi awal keterpurukan perjalanan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.

Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

Timnas Indonesia saat ini berada di dasar klasemen Grup G dengan raihan tanpa poin, karena di empat pertandingan terakhir belum pernah sekalipun menang ataupun seri.

Sementara itu posisi Timnas Malaysia di klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia berada satu peringkat di atas Timnas Indonesia dengan raihan 6 poin.

Bagi Timnas Indonesia, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sudah tertutup, namun Timnas Indonesia masih memiliki kewajiban untuk dapat tampil dengan performa terbaik demi membela nama negara dan setidaknya tidak berada di dasar klasemen Grup G Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia.