Jadwal Tayang Japan Open 2019 Di TVRI, Semua Pertandingan Tayang

Jadwal tayang Japan Open 2019 di TVRI mengalami perubahan yang pastinya akan membuat pecinta olahraga bulutangkis di tanah air akan semakin betah menonton dan tentunya juga akan semakin bersemangat memberikan dukungan kepada para pemain badminton Indonesia yang berlga di turnamen Japan Open 750 2019 tersebut.

Jika di hari sebelumnya jadwal tayang Japan Open 2019 hanya sampai pukul 14.00 WIB padahal di atas jam 14.00 WIB masih banyak pertandigan yang akan dipertandingkan, maka di hari ini (Jumat, 26/7/2018) TVRI mengubah kebijakan jam tayang siaran langsung Japan Open 2019 ini.

Melalui akun sosia media Twitter TVRI Nasional, mengabarkan jika pada hari Jumat (26/7/2019) ini, TVRI akan memperpanjang durasi penayangan Japan Open Super 750 atau Japan Open 2019.

Bahkan yang menggembirakan lagi, TVRI akan menayangkan semua pertandingan di court 1 atau di lapangan 1.

Dengan adanya kebijakan tersebut, maka para pecinta olahraga bulutangksi di tanah air akan dapat memberikan dukungan penuh kepada Anthony Sinisuka Ginting, pasangan the Minions Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya serta Jonatan Christie.

Hari ini, Anthony Sinisuka Ginting harus berhadapan dengan lawan beratnya dari Jepang, yaitu Kento Momota, sementara itu The Minions akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia, Aaron Chia & Soh Wooi Yik.

Sementara itu, tunnggal putra Indonesia yang lain yang akan berlaga di court 1 Musashino Forest Sport Plaza adalah Jonatan Christie yang akan berhadapan dengan tunggal putra dari Denmark, Anders Antonsen.

Jadwal siaran langsung Japan Open 2019 di TVRI:
Kento Momota Vs Anthony Sinisuka Ginting
Marcus Fernaldi Gideon & Kevin Sanjaya Sukomuljo Vs Aaron Chia & Soh Wooi Yik
Jonatan Christie Vs Anders Antonsen

Jadwal pertandingan pemain Indonesia di Perempat Final Japan Open 2019 bisa dilihat di sini.

Tinggalkan komentar