Jelang Barcelona Vs Bayern, Barcelona Digoyang Isu Transfer Cristiano Ronaldo

Konsentrasi para pemain Barcelona sedikit terganggu menjelang bergulirnya pertandingan antara Barcelona Vs Bayern hari Sabtu (14/8/2020) dini hari nanti.

Meskipun sebenarnya rumor yang berkembang bisa jadi akan menjadikan Barcelona sebagai tim kuat di musim mendatang, namun rumor tentang transfer Cristiano Ronaldo ini bisa membuat para pemain Barcelona berandai-andai dan akhirnya menjadi lengah.

Baca juga: Link live streaming Barcelona Vs Bayern

Rumor transfer Ronaldo ke Barcelona ini mencuat setelah pakar sepak bola Spanyol, Guilem Balague mengklaim bahwa Barcelona melakukan kontak dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Balague mengatakan jika Mendes adalah sosok yang menghubungi Barcelona agar mau menampung Ronaldo.

Bagi sebagian pecinta olahraga sepak bola, jika Cristiano Ronaldo bergabung dengan Barcelona tentu akan menjadikan kegembiraan tersendiri karena dua pemain terhebat sepanjang masa, Ronaldo dan Messi akan berada dalam satu klub yang sama.

Namun rumor tersebut dipatahkan oleh AS. Menurut laporan AS, kubu Cristiano Ronaldo tidak berniat pindah dari Juventus, keluarganya dikatakan sudah bahagia di Turin dan Ronaldo masih memiliki kontrak bersama juara Liga Italia sembilan kali berturut-turut hingga tahun 2022.

Tinggalkan komentar