Jelang Persebaya Vs PSM Makassar: David da Silva Mulai Ikut Latihan

Jelang Persebaya Vs PSM Makassar - David da Silva
Jelang Persebaya Vs PSM Makassar - David da Silva. Sumber: Twitter Persebaya

Kabar baik bagi para suporter Persebaya Surabya jelang pertandingan Persebaya Vs PSM Makassar yang akan digelar pada hari Sabtu (10/11/2018) di Stadion Gelora Bung Tomo, penyerang idola Bonekmania sekaligus penyerang andalan Persebaya Surabaya, David da Silva telah kembali berlatih.

Sebelumnya, David da Silva harus absen di beberapa pertandingan penting Persebaya Surabaya karena cedera robek pada medial collateral ligament (MCL) lutut kanan dalam pertandingan melawan Arema FC (6/10/2018).

Namun menjelang pertandingan Persebaya Vs PSM Makassar, pemain asal Brasil tersebut telah terlihat berlatih meskipun masih berlatih terpisah di pinggir lapangan.

1. Apakah David da Silva akan diturunkan di pertandingan Persebaya Vs PSM Makassar?

Seperti yang dilansir oleh Bola.com (7/11/2018), Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengatakan jika David da Silva masih membutuhkan waktu untuk menyembuhkan cederanya, dan tidak mungkin diturunkan di pertandingan melawan PSM Makassar.

“Kondisinya memang seperti itu, mungkin dua pertandingan berikutnya baru bisa main, sekarang tidak bisa dipaksakan.” ungkap Bejo Sugiantoro.

Dengan cedera yang cukup parah tersebut, memang sangat rawan apabila David da Silva harus diturunkan saat menghadapi PSM Makassar. Jika cederanya kambuh di pertandingan Persebaya Vs PSM Makassar, bukan tak mungkin karir sepak bola David da Silva juga akan ikut terancam.

2. Tunggu hingga saat Persebaya Vs Bhayangkara FC

Untuk itu, Persebaya Surabaya lebih memilih untuk bersabar agar kondisi penyerang asal Brasil tersebut benar-benar pulih kembali.

“Kemungkinan saat melawan Bhayangkara FC (26/11/201), dia sudah siap,” jelas Bejo Sugiantoro.

Dengan masih absennya David da Silva di pertandingan Persebaya Vs PSM Makassar nanti, Persebaya kemungkinan besar akan tetap memilih Osvaldo Haay sebagai target man.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here