The Special One, julukan Jose Mourinho, mantan pelatih Chelsea mengatakan bahwa dirinya akan segera melatih klub Inggris.

Namun sayangnya Mourinho belum mengatakan klub Inggris yang akan dilatihnya nanti, namun banyak media di Inggris yang santer mengkaitkan Mourinho dengan klub asal kota Manchester, Manchester United.

Bahkan agen Mourinho mengatakan bahwa kliennya telah menjalin kontak dengan para petinggi Manchester United untuk membahas kontrak Mourinho untuk melatih Manchester United yang sejak dilatih Louis Van Gaal belum mendapatkan perkembangan secara berarti.

Sejak dipecat oleh Chelsea akhir tahun 2015 lalu, Mourinho memang tidak memiliki pekerjaan, namun pelatih berkebangsaan Portugal secara tegas mengatakan bahwa diinya akan segera melatih salah satu klub yang berlaga di Premier League.

Sangat menarik menunggu klub yang akan dipilih oleh Mourinho ini, dan apabila memang Manchester United yang dipilih oleh Mou, tentu dia kan dapat beradu langsung dengan Guardiola yang telah memutuskan untuk melatih Manchester City di musim kompetisi depan.