Kapten Manchester United membela Louis Van Gaal terkait hasil buruk yang dicapai Manchester United di kompetisi Premier League musim ini.

Louis Van Gaal yang didatangkan oleh manajemen United untuk menggantikan David Moyes tak kunjung memberikan hasil raihan yang memuaskan pendukung The Red Devils.
Padahal uang milyaran rupiah juga telah digelontorkan oleh pihak manajemen Manchester United untuk mendatangkan pemain-pemain yang menjadi incaran pelatih MU yang biasa dipanggil LVG ini.

Hasil buruk dan permainan yang membosankan benar-benar membuat fans Setan Merah gerah, untuk itu para fans Manchester United pun ingin agar Louis Van Gaal segera angkat kaki dari Old Trafford.

Namun rupanya keinginan fans Manchester United berbeda dengan pendapat Wayne Rooney.

Penyerang Manchester United ini mengatakan bahwa performa buruk Manchester United bukanlah tanggung jawab Louis Van Gaal secara penuh.

Rooney mengatakan, bahwa sebagai pemain, dirinya dan para pemain lainnya telah bermain dengan sangat buruk dan tidak dapat memberikan yang terbaik bagi para suporter.
“Kami merasa frustrasi dengan performa buruk ini, dan manajer sudah memikul beban atas hal itu. Sebenarnya itu tergantung kami. Kamilah pemainnya dan kami harus tampil maksimal,” kata penyerang MU berusia 30 tahun ini.

Manchester United saat ini berada di posisi kelima, selisih 6 poin dengan Manchester City yang ada di peringkat empat.
Selain itu United juga telah tersingkir di ajang Liga Champions dan harus rela turun kasta bertanding di Liga Europa.