Arema Cronus berhasil menang 1-0 melawan Persib Bandung di pertandingan persahabatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Arema yang ke-28 di Stadion Kanjuruhan pada hari ini (Selasa, 11/8/2015).

Bermain di hadapan puluhan ribu pendukungnya, Arema Cronus yang tampil dengan seragam kebesarannya biru-biru langsung mengambil inisitif menyerang sejak babak pertama dimulai.
Hasilnya di menit ke-9, Samsul Arif yang menerima dari Arif Suyono berhasil melesakkan tendangan keras ke gawang Persib Bandung yang dijaga oleh Made Wirawan.

Gol pertama Samsul Arif tersebut menjadi pelecut bagi Persib Bandung untuk mendapatkan gol penyeimbang. Namun penampilan heroik I Made Wardhana mampu membuat barisan penyerang Persib Bandung gigit jari.

Persib Bandung yang tercatat berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 58% tidak mampu mendapatkan gol penyeimbang hingga pertandingan berakhir.

Berikut ini susunan pemain di pertandingan persahabatan Arema Vs Persib

Arema Cronus: I Made Wardana; Fabiano Beltrame , Hermawan, Johan Alfarizi, Hasyim Kipuw; Juan Revi, Ahmad Bustomi, Feri Saragih; Samsul Arif, Arif Suyono, Cristian Gonzales
Pelatih: Suharno

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Tony Sucipto, Abdurahman, Achmad Jufriyanto; Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Muhammad Ridwan, Atep; Spaso, Ilija Spasojevic
Pelatih: Djadjang Nurdjama