Link Live Streaming Inter Milan Vs Bologna, Senin Dini Hari

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Link live streaming Inter Milan Vs Bologna akan dimulai pada hari Minggu (5/7/2020) pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Inter Vs Bologna ini dapat disaksikan melalui siaran langsung beIN Sports 2.
Namun ada juga yang mengabarkan jika live streaming Inter Milan Vs Bologna juga tersedia di link live streaming RCTI Plus, tetapi saat tim Liga.ID mencari di halaan RCTI Plus, tidak ada jadwal siaran langsung Inter Vs Bologna.

Laga Inter Milan Vs Bologna ini akan dipertandingkan di Stadion Giuseppe Meazza menjadi laga pembuka Liga Italia pekan ke-33.
Inter harus bisa memanfaatkan laga ini untuk meraih kemenangan agar dapat terus menempel Lazio yang saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Italia.

Inter Milan saat ini berada di peringkat ketiga dengan koleksi 64 poin, tertinggal empat poin dari Lazio dan 11 poin dari Juventus yang saat ini berada di peringkat teratas klasemen Liga Italia.

Pada pertemuan pertama lalu, Inter Milan berhasil memenangkan duel antara Bologna Vs Inter dengan skor 1-2. Pada saat itu Inter sempat tertinggal gol terlebih, namun kemudian dapat membalas melalui gol yang dicetak oleh Romelu Lukaku di menit ke-75 dan ke-91.

Namun meskipun berhasil dikalahkan oleh Inter Milan di putaran pertama lalu, Bologna pernah mengalahkan Inter Milan di Giuseppe Meazza di musim lalu.

Kala itu Bologna yang melawat ke markas Inter berhasil mengalahkan Inter dengan skor tipis 1-0.

Menarik untuk ditunggu, apakah Bologna mampu mengulang kesuksesannya mengalahkan Inter seperti musim lalu, ataukah Bologna akan kembali menelan kekalahan seperti putaran pertama lalu.

Peluang Inter untuk meraih kemenangan di pertandingan Inter Vs Bologna ini cukup besar, setelah di pada pertandingan sebelumnya, klub berjuluk I Nerazzurri itu melumat Brescia dengan skor enam gol tanpa balas.

Jadwal dan Link Live Streaming Inter Milan Vs Bologna

Hari: Minggu, 5 Juli 2020
Jam: 22.10 – 00.20 WIB
Live Streaming: beIN Sports 2
Link live streaming Inter Vs Bologna

LIGA.ID

Tinggalkan komentar