link live streaming persib vs melaka united
link live streaming persib vs melaka united

Link live streaming Persib Vs Melaka United sore ini dapat dilihat di dalam artikel ini.

Pertandingan Persib Vs Melaka United sendiri akan digelar pada hari Sabtu (1/2/2020) sore pukul 15.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Informasi mengenai siaran langsung atau link live streaming Persib Vs Melaka United ini diinformasikan langsung oleh admin akun Twitter resmi Persib.

Dalam postingannya tersebut, official Twitter Persib mengajak suporter Persib untuk subscribe Youtube Persib Bandung, karena pada hari ini link live streaming Persib Vs Melaka United akan ada di Youtube tersebut.

Persib Bandung juga mengumumkan siaran langsung pertandingan secara live streaming ini melalui website Persib.co.id

“Bagi yang tidak bisa ke stadion tetap bisa menikmati melalui live streaming di Youtube PERSIB Official,” kata General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman seperti yang dilansir dari situs Persib.co.id.

Link Live Streaming Persib Vs Melaka United

Link live streaming Persib Vs Melaka United dapat disaksikan di akun Youtube Persib Bandung yang beralamat di PersibOfficial.

Tetapi untuk menonton live streaming Persib Vs Melaka United dapat melalui tautan link berikut.
link live streaming Persib Vs Melaka United

Starting IX Persib di pertandingan Persib Vs Melaka United

Robert Rene Alberts sudah menyiapkan starting IX untuk pertandingan persabatan ini.

Di bawah mistar, Robert masih menaruh harapan kepada I Made Wirawan. Penjaga gawang Persib ini juga akan merangkap tugas sebagai kapten tim Persib.

Di sektor pertahanan, pemain baru Victor Igbonefo akan berduet dengan Nick Kupers didukung oleh dua bek sayap Zalnando serta Ardi Idrus di posisi bek kiri dan kanan.

Di lini tengah akan diperkuat oleh Omid Nazari, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Esteban Vizcarra, dan di lini depan akan diisi oleh pemain yang sedang dalam masa pemantauan yaitu Wander Luiz dan Geoffrey Castillion

Di bangku cadangan, Robert masih menyimpan nama-nama hebat lain yaitu Teja Paku Alam (PG), Dhika Bayangkara (PG), Fabiano Beltrame, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir Bujang, Mario Jardel, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Ghozali Siregar, Frets Butuan dan Beni Oktovianto

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here