Manchester United Raih Kemenangan Perdana Di Musim 2014/2015

Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di musim 2014/2015 ini, setelah pada pertandingan yang berlangsung tadi malam (Minggu 14/9/2014) berhasil menggulung tamunya di stadion Old Trafford dengan empat gol tanpa balas.

Bermain dengan penuh percaya diri dengan formasi yang berbeda dari pertandinga-pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil menjebol gawang QPR melalui gol torehan Angel Di Maria pada menit ke-24. Gol itu diciptakan gelandang asal Argentina tersebut melalui eksekusi tendangan bebas. Gol kedua MU kemudian dicetak oleh Ander Herrera pada menit ke-36 setelah menerima umpan Wayne Rooney. Tak berhenti di dua gol tersebut, di satu menit sebelum babak pertama usai, Wayne Rooney berhasil menorehkan namanya di papan skor setelah berhasil memaksimalkan umpan Herrera. Skor 3-0 untuk skuad Setan Merah pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Setan Merah tidak mengendorkan permainannya, meskipun sempat terancam di menit-menit awal babak kedua berlangsung, De Gea yang sigap berhasil membuat MU tidak kebobolan. Di paruh waktu babak kedua, akhirnya MU berhasil menambah pundi-pundi golnya setelah Juan Mata berhasil membobol gawang QPR berkat umpan matang Di Maria dari sisi kanan pertahanan QPR.

Pada pertandingan ini Manchester United diperkuat dengan sejumlah pemain rekrutan barunya. Di Maria, dan Daley Blind bermain menjadi starting eleven pertama. Falcao yang menjadi pemain rekrutan terakhir Manchester United bermain di paruh waktu babak kedua menggantikan Juan Mata sesaat setelah ia mencetak gol. Namun, striker asal Kolombia itu masih terlihat perlu beradaptasi karena beberapa kali tampak kesulitan mencari celah di lini depan.
Di Maria yang mengalami cedera, akhirnya juga harus ditarik keluar oleh manajer Manchester United, Louis Van Gaal, dan digantikan dengan Adnan Janujaz.

Berikut susunan pemain Manchester United vs QPR di Premier League 2014/2015:

Susunan pemain:
MU: 1-David De Gea; 5-Marcos Rojo, 6-Jonathan Evans, 42-Tyler Blackett, 2-Rafael (2-Antonio Valencia 67); 7-Angel Di Maria (11-Adnan Januzaj 82), 8-Juan Mata (9-Radamel Falcao 67), 17-Daley Blind, 21-Ander Herrera; 10-Wayne Rooney, 20-Robin van Persie
Manajer: Louis van Gaal

QPR: 1-Robert Green; 14-Mauricio Isla, 5-Rio Ferdinand, 4-Steven Caulker, 6-Clint Hill (3-Armand Traore 45); 19-Niko Kranjcar, 30-Sandro (20-Karl Henry 74), 10-Leroy Fer; 7-Matt Phillips, 9-Charlie Austin (24-Eduardo Vargas 59), 23-Junior Hoilett
Manajer: Harry Redknapp

Wasit: Phil Dowd