Masih Betah Bermain Di Liga Inggris, Riyad Mahrez Akan Tolak Pinangan PSG Lagi

Winger Manchester City, Riyad Mahrez, kembali digosipkan akan segera hengkang dari Manchester City di bursa transfer pemain musim panas ini dan digosipkan akan kembali bermain di Liga Prancis.

Sejak bergabung dengan Manchester City, Riyad Mahrez jarang mendapatkan tempat permanen di klub sekota Manchester United tersebut. Hampir setiap saat Riyad Mahrez bermain sebagai pengganti dan sering dirotasi oleh pelatih Manchester City saat ini, Pep Guardiola.

Tak ayal, akibat keputusan Pep Guardiola tersebut, performa puncak Riyad Mahrez untuk Manchester City pun sulit terlihat dan mempengaruhi jam terbangnya di City.

Sala satu media kenamaan Prancis, L’Equipe pun menggosipkan jika pemain kelahiran Prancis berpaspor Al Jazair tersebut akan kembali ke Ligue 1 dan akan memperkuat klub besar Paris Saint-Germain yang telah lama tertarik dengannya.

Namun keinginan Paris Saint-Germain tersebut bertepuk sebelah tangan, karena Riyad Mahrez tak mau meninggalkan Manchester City.

Di bursa transfer musim panas nanti, besar kemungkinan PSG akan kembali memberikan tawaran untuk Riyad Mahrez, namun besar kemungkinan juga tawaran bergabung dari PSG tersebut akan kembali ditolak oleh Riyad Mahrez.

Riyad Mahrez menegaskan jika untuk beberapa tahun kedepan masih betah untuk bermain di Liga Inggris, selain itu Riyad Mahrez juga masih memiliki kontrak dengan Manchester City hingga tahun 2023 mendatang.

Sebelum bergabung dengan Manchester City, Riyad Mahrez pernah memperkuat salah satu klub Liga Prancis, Le Havre dari tahun 2010-2014.

Di tahun 2014, Leicester City mengajak bergabung pemain kelahiran Sarelles, Prancis tahun 1991 untuk bermain di Liga Inggris sebelum akhirnya di tahun 2018 pemain yang berposisi sebagai sayap kanan ini memutuskan untuk berlabuh ke Manchester City.

Di musim kompetisi Liga Inggris 2019/2020 ini, Riyad Mahrez telah bermain sebanyak 23 kali dan telah mencatatkan tujuh gol serta 10 assist.

Tinggalkan komentar