Nonton Timnas Indonesia Melalui Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara Di Sini

Timnas U19 Indonesia malam ini kembali akan bertanding, dan kali ini yang menjadi lawannya adalah Makedonia Utara. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion NK Uskok Klis, Minggu (11/10/2020), mulai pukul 19.45 WIB.

Duel antara Timnas U19 Indonesia Vs Vs Makedonia Utara ini akan menjadi pertandingan ujicoba kesembilan bagi Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan atau TC di Kroasia.

Laga persahabatan Timnas U19 Vs Makedonia Utara ini akan menjadi pertandingan spesial bagi pelatih Timnas U19 asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, karena hari ini bertepatan dengan ulang tahun ke-50 sang pelatih Timnas Indonesia ini.

Irfan Jauhari, penyerang Timnas U19 Indonesia bertekad untuk membawa hasil positif dan meraih kemenangan kali kedua beruntun.

Sebelumnya Timnas U19 berhasil menang dengan skor 3-0 atas NK Dugopolje.

“Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka,” kata penyerang Timnas U19 yang juga pemain Bali United ini.

Shin Tae-yong sendiri mengungkapkan akan melakukan rotasi pemain karena akan mengusung strategi yang berbeda di pertandingan melawan Makedonia Utara.

“Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti,” ucap Shin Tae-yong seperti yang dilansir dari laman PSSI.

Selain itu Shin Tae-yong tentu saja juga akan memberikan kesempatan bermain lebih banyak kepada pemain-pemain lainnya.

Link live streaming Timnas U19 Indonesia Vs Makedonia Utara dapat disaksikan melalui link live streaming Mola TV

Selain dapat disaksikan melalui link link streaming, pertandingan Timnas U19 indonesia Vs Makedonia Utara juga dapat disaksikan melalui siaran langsung di stasiun televisi NET TV.

Tinggalkan komentar