Pantas Saja Evan Dimas Terima Tawaran Selangor FA, Gaji Per Bulannya Bisa Untuk Beli Mobil Baru

gaji evan dimas di klub malaysia
gaji evan dimas di klub malaysia

Evan Dimas, yang telah sukses mengantarkan Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 2017 Gojek-Traveloka telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Bhayangkara FC.

Evan Dimas dikabarkan akan bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA yang tak lain adalah mantan klub senior Evan Dimas di Persebaya Surabaya, Andik Vermansah.

Bahkan seperti yang dilansir oleh Bola.net (17/11/2017), Evan Dimas dikabarkan telah menandatangani kontrak bersama Selangor FA dengan gaji yang menggiurkan, dan jika dihitung-hitung gaji yang diterima oleh Evan Dimas lebih besar daripada yang pernah diterima oleh Andik Vermansah.

Seperti yang dilaporkan oleh Goal Thailand, Evan Dimas diperkiarakan mendapatkan gaji sebesar 83.570 ringgit atau setara dengan Rp 270 juta, namun tak diketahui besaran angka tersebut merupakan gaji dalam satu musim ataukan dalam satu bulan.

Tetapi, menilik dari gaji yang diterima oleh Andik Vermansah yang sebesar Rp 1,9 M untuk per musimnya, besar kemungkinan gaji yang diterima Evan Dimas tersebut adalah untuk satu bulan saja, bukan untuk satu musim.

Sebelum memutuskan bergabung dengan klub Malaysia tersebut, Evan Dimas juga sempat digoda oleh klub asal Thailand, Chonburi FC.

Bahkan seperti yang dilansir oleh Superball.ID (16/11/2017), Chonburi FC akan berhasil mendatangkan Evan Dimas ke Thailand jika seandainya saja Selangor FA tidak datang dengan membawa tawaran gaji dua kali lebih besar daripada yang ditawarkan oleh Chonburi FC.

“Kami sudah sejak lama memantau Evan Dimas dan sempat mencapai kesepakatan, namun kemudian ada tawaran dari klub Liga Malaysia yang menawarkan gaji dua kali lipat dari kami. Evan pun kemudian memilih untuk bergabung dengan klub Liga Malaysia itu ketimbang kami” ungkap Direktur Media Chonburi, Jeerasak Chomthong.