Perjuangan Berat Arema Cronus Saat Lawan Bali United

Arema Cronus diwajibkan meraih poin penuh saat menghadapi Bali United di lanjutan Liga TSC 2016 pada hari Sabtu (3/12/2016) ini. Bali United Vs Arema Cronus bak pertandingan final bagi kedua tim.

Laga Bali United Vs Arema Cronus dilanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 bak laga final bagi para pemain Arema Cronus.

Hal ini disebabkan karena pertandingan ISC 2016 yang hanya menyisakan empat pertandingan sisa saja membuat Arema Cronus harus bermain seperti laga final agar dapat terus bersaing meraih gelar juara ISC 2016.

Saat ini posisi Arema Cronus yang selama dua pekan berhasil bertahan di posisi satu terpaksa harus tergeser oleh Persipura Jayapura dengan selisih dua poin saja.
Sementara itu Madura United juga terus membayangi posisi dua dan tiga dengan torehan poin yang sama dengan Arema Cronus saat ini.

Menghadapi Bali United, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija tidak mau sesumbar timnya dapat meraih tiga poin dengan mudah karena Bali United yang diperkuat beberapa pemain muda memiliki cara bermain yang bagus dan terus berkembang.

Selain itu, Bali United biasanya memiliki motivasi yang berlebih dan selalu bermain bagus saat bermain dengan Arema Cronus.

“Mereka diperkuat anak-anak muda yang terus berkembang. Saya harap ini akan jadi pertandingan yang bagus, Sepakbola Indonesia tak bisa diprediksi. Kalau lawan Arema, mereka bisa main lebih bagus ketimbang biasanya,” tandas pelatih Arema Cronus berusia 52 tahun ini seperti yang dilansir oleh Bola.net