Tira Persikabo Puncaki Klasemen Shopee Liga 1 Usai Ditahan Imbang Madura United

Tira Persikabo Vs Madura United
Tira Persikabo Vs Madura United. Credit: @MaduraUnitedFC

Tira Persikabo sukses menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2019 usai ditahan imbang Madura United di pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Duel dua tim papan atas Liga 1 yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (12/7/201) malam berjalan sangat seru. Kedua tim saling jual beli serangan.

Tira Persikabo yang di musim Liga 1 2019 ini bermain cukup stabil, berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0.

Gol pertama Tira Persikabo dicetak oleh Andy Setyo Nugroho di pertengahan babak pertama. Sedangkan gol kedua Tira Persikabo dicetak oleh Ciro Alves di awal babak kedua.

Meskipun tertinggal 0-2, pasukan Madura United tidak panik.

Di menit ke-67, Madura United berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Aleksandar Rakic.

Madura United pun akhirnya berhasil terhindar dari kekalahan setelah Jamierson Da Silva Xavier berhasil merobek gawang Tira Persikabo di masa injury time.

Pertandingan antara Tira Persikabo Vs Madura United pun berakhir dengan skor 2-2.

Dengan hasil imbang ini, Tira Persikabo berhasil menjadi pemuncak Klasemen Liga 1 2019,sementara Madura United berada di posisi ketiga klasemen Shopee Liga 1 dengan raihan 14 poin.

Namun, posisi Tira Persikabo di pemuncak klasemen Liga 1 ini bisa dengan mudah tergeser oleh tim-tim lain yang berada di bawah Tira Persikabo, karena saat ini Tira Persikabo bermain lebih banyak daripada tim-tim lain yang posisinya ada di bawah Tira Persikabo di klasemen Liga 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here