Victor Valdes Sempurna Gantikan David De Gea Di Manchester United

Victor Valdes sukses menjalani debutnya di Manchester United saat melawan Arsenal pada hari Minggu kemarin (17/5/2015).

Dan karena hal itulah, akhirnya rumor kepindahan De Gea ke Real Madrid pun semakin santer, salah satunya terucap dari mantan kiper MU, Raimond van der Gouw, yang menyebut bahwa Valdes merupakan sosok yang tepat sebagai pengganti De Gea.

Van Der Gouw yang menjadi penjaga gawang MU di era 1996-2002 mengatakan bahwa dengan pengalaman dan pengetahuannya tentang sepak bola dan cara bermain, Valdes adalah sosok yang tepat bagi barisan belakang MU. dan masih dapat meraih performa terbaiknya hingga tiga sampai empat musim lagi di Old Trafford.

Rumor De Gea meninggalkan Manchester United semakin santer terdengar

Rumor kepindahan De Gea ke Real Madrid memang menjadi perbincangan paling panas di jagat sepak bola dunia. Real Madrid tak henti merayu De Gea untuk segera berlabuh ke Bernebeu menggantikan posisi Iker Casillas yang dianggap sebagian fans Madrid sudah habis masa kejayaannya.

De Gea sendiri hingga saat ini belum juga memutuskan untuk memperpanjang kontraknya di Manchester United, padahal kontrak De Gea di klub yang berjuluk Setan Merah itu hanya tinggal satu musim lagi.