Video Detik-Detik Cristiano Ronaldo Ditegur Karena Tak Pakai Masker

Megabintang Juventus dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo ditegur oleh petugas karena tidak mengenakan masker saat melihat pertandingan antara Portugal melawan Norwegia di ajang UEFA Nations League.

Cristiano Ronaldo sendiri harus absen karena mengalami masalah kebugaran di pertandingan UEFA Nations League antara Portugal Vs Kroasia pada pertandingan yang digear pada hari Sabtu (5/9/2020) atau pada hari Minggu dinihari WIB.

Namun tidak fit 100% nya kondisi Cristiano Ronaldo tersebut bukanlah karena pemain berusia 35 tahun tersebut mengalami demam ataupun influenza.

Menurut pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, Ronaldo tidak bisa diturunkan karena mengalami infeksi di jari kakinya.

“Dia telah berlatih secara baik, kemudian tiba-tiba salah satu jari kakinya memerah seperti disengat lebah. Sekarang kami harus menunggu. Dengan sebuah infeksi, Anda tak tahu berapa lama proses pemulihan yang diperlukan,” kata pelati Timnas Portugal tersebut.

Cristiano Ronaldo pun terpaksa harus menonton pertandingan Portugal Vs Kroasia dari bangku tribun penonton.

Namun secara mengejutkan pemain yang saat ini memperkuat Juventus dan pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid ini terlihat tidak mengenakan masker.

Masker Ronaldo tidak ditaruh dibawah dagu, melainkan benar-benar diletakkan di kursi yang terletak di samping kanannya.

Karena tidak mematuhi protokol kesehatan COVID-19 tersebut, Ronaldo pun lantas didatangi oleh seorang petugas yang menegur pemain Timnas Portugal tersebut agar segera mengenakan maskernya.

Ronaldo pun dengan cepatnya mengambil masker yang ada di bangku sebelah kirinya tersebut dan mengenakannya dengan baik.

Yah, protokol kesehatan harus diterapkan dimanapun berada demi memutus mata rantai persebaran Covid-19, meskipun anda mungkin seorang yang memiliki nama besar dan terkenal di masyarakat luas.

Tinggalkan komentar