foto Supardi Nasir
foto Supardi Nasir. Credit: Youtube/PersibTv

Supardi Nasir telah memutuskan untuk tetap bertahan di Persib Bandung di musim kompetisi Liga 1 mendatang.

Sebelumnya, kapten tim Persib Bandung ini sempat dikaitkan akan membela Sriwijaya FC yang berlaga di Liga 2 2020, namun ternyata Supardi Nasir lebih memilih untuk bertahan di Persib Bandung.

Kepastian bertahannya pemain berusia 36 tahun tersebut dikabarkan oleh situs resmi Persib, yang mengatakan bahwa antara Supardi dan Persib telah menemukan kata sepakat dan Supardi akan bertahan di Persib sampai satu tahun mendatang.

Supardi ternyata juga menyimpan alasan tersendiri kenapa tetap memutuskan untuk bertahan di Persib Bandung.

1Pensiun di Persib Bandung

Usia Supardi memang sudah tidak muda lagi.
Pemain bernomor punggung 22 ini telah berusia 36 tahun lagi, meskipun untuk ukuran pemain sepak bola usia tersebut sudah menjadi usia masa pensiun, namun Supardi Nasir ingin tetap bermain untuk Persib Bandung hingga dua tahun lagi.

Alasannya, karena Supardi yang telah membela Persib Bandung cukup lama ini ingin menghabiskan karirnya di klub berjuluk Maung Bandung.

“Saya berharap pensiun di Persib. Tapi saya tidak bisa memastikan itu. Kalau saya ingin bermain dua tahun lagi,” ucap Supardi seperti yang dilansir dari Bola.com

2Cinta Kota Bandung

Alasan keluarga yang sudah nyaman tinggal di kota Bandung juga menjadi pertimbangan tersendiri bagi Supardi Nasir.

Dirinya dan keluarganya telah merasa nyaman tinggal di Kota Bandung, tak hanya itu, keluarga Supardi Nasir juga telah cinta kota Bandung.

“Banyak pertimbangan yang harus saya pertimbangkan, salah satunya tentunya pasti keluarga ya. Karena keluarga sangat sudah jatuh cinta sama Kota Bandung,” ujar Supardi seperti yang dilansir oleh Bolastylo.

3Dibuktikan Di Atas Lapangan

Supardi Nasir mengaku sangat senang masih dipercaya oleh manajemen Persib Bandung untuk membela tim yang dicintainya ini.

Karena itulah, Supardi juga mengungkapnkan jika dirinya akan berjuang keras untuk Supardi Nasir dengan cara bermain baik.

Bahkan Supardi berharap agar di tahun 2020 ini Persib Bandung bisa menggapai juara.

“Saya berusaha dan bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk tim ini, bertekad. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa juara, amin, itu harapan saya,” kata Supardi.

Berita Bola Terbaru

Berita Bola Terbaru Selengkapnya...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here