Berita Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United
Berita Transfer Bruno Fernandes ke Manchester United

Kabar kepastian transfer Bruno Fernandes ke Manchester United dari Sporting Lisbon masih mengalami tarik ulur, kabar terakhir mengatakan jika Sporting Lisbon meminta kenaikan harga Bruno Fernandes, yang membuat Manchester United harus mengatur ulang negosiasi mereka dengan Sporting Lisbon.

Harga Bruno Fernandes Naik, Bagaimana Reaksi Manchester United?

Namun meskipun harga Bruno Fernandes dinaikkan, Sporting Lisbon yakin jika Manchester United akan tetap menuntaskan transfer Bruno Fernandes.

Berikut 3 alasan Manchester United akan tuntaskan transfer Bruno Fernandes

1Bruno Fernandes Pemain Incaran MU Sejak Lama

Sudah bukan rahasia lagi jika Bruno Fernandes adalah pemain incaran MU sejak lama.

Di musim transfer musim panas tahun 2019 lalu, Manchester United telah berusaha memboyong pemain tengah Sporting tersebut. Saat itu, klub berjuluk Setan Merah tersebut harus bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan pemain yang sama.

Namun negosiasi antara Manchester United dengan Bruno Fernandes dan Sporting Lisbon mengalami kebuntuan, karena pemain tengah yang telah mencetak dua gol di kompetisi Liga Portugal dari empat kali penampilannya tersebut lebih memilih bertahan di Sporting.

2MU Butuh Pengganti Paul Pogba dan Scott McTominay

Tak bisa dipungkiri, cedera panjang yang menghampiri Paul Pogba membuat lini tengah Manchester United kehilangan kreativitas.

Kehilangan Paul Pogba sebenarnya sempat teratasi dengan apiknya penampilan Scott McTominay, namun apa dapat dikata, Scott McTominay juga harus menyusul Paul Pogba karena cedera.

3MU Butuh Pemain Gelandang Yang Haus Gol

Meskipun berposisi di lini tengah atau sebagai gelandang, namun naluri mencetak gol Bruno Fernandes sudah tak perlu diragukan lagi.

Bruno Fernandes saat ini telah mencetak 16 gol di semua ajang yang telah dilakoninya bersama Sporting Lisbon.

Bahkan statistiknya di Liga Eropa cukup mengesankan, Bruno Fernandes rata-rata mencetak satu gol di setiap pertandingan Liga Eropa.

Terlebih lagi ketergantungan Manchester United dengan sosok Marcus Rashford yang saat ini juga cedera serta tidak stabilnya penampilan Anthony Martial di lini depan membuat Manchester United semakin membutuhkan sosok pemain dengan tipikal seperti Bruno Fernandes ini.