Foto Ezechiel N'Douassel Seragam Bhayangkara FC
Foto Ezechiel N'Douassel Seragam Bhayangkara FC. Credit: Instagram.com/bhayangkarafc

Berita mengejutkan terjadi bursa transfer Liga 1 Indonesia. Ezechiel N’Douassel yang sejak awal bursa transfer pemain Indonesia dibuka selalu dikaitkan dengan Arema FC, kini justru memilih untuk bergabung dengan Bhayangkara FC.

Berita kepindahan Ezechiel N’Douassel ke Bhayangkara FC ini diketahui berasal dari akun Instagram Bhayangkara FC.

Melalui akun Instagramnya, Bhayangkara FC mengunggah foto Ezechiel N’Douassel sedang mengenakan seragam kebesaran Bhayangkara FC warna kuning yang disertai dengan tulisan “King Ezechiel N’Douassel, Bhayangkara Football Club 2020”

Sebelum memutuskan bergabung dengan Bhayangkara FC, nama Ezechiel N’Douassel sangat sering dikaitkan dengan Arema FC, hal ini karena saat ini Arema FC dilatih oleh mantan pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Di tangan Mario Gomez, Arema FC kabarnya akan membuat tim berlogo kepala singa ini beraroma Persib Bandung dengan akan mendatangkan Ezechiel N’Douassel dan tandemnya, Jonathan Bauman.

Namun dengan kepastian Ezechiel N’Douassel bergabung dengan Bhayangkara FC, tentu saja rencana pelatih Arema FC tersebut gagal total.

Saat masih berseragam Persib Bandung pada musim kompetisi 2017 hingga 2019, Ezechiel N’Douassel menjadi andalan lini depan tim berjuluk Maung Bandung tersebut dengan membukukan 40 gol dan 20 assist dari 69 laga.

Bahkan di musim kompetisi Liga 1 2018 lalu, Ezechiel N’Douassel berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Persib Bandung dengan raihan 17 gol.