Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool di Vidio

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

BeritaKlasemenTop SkorJadwal Hasil

Pertandingan Arsenal Vs Liverpool malam ini (Sabtu, 29/8/2020) yang disiarkan secara live streaming di vidio.com akan menjadi pertandingan pembuka Liga Inggris musim 2020/2021.

Link live streaming Arsenal Vs Liverpool yang berlangsung malam ini akan tersedia di link live streaming vidio.com.

Pertandingan Arsenal Vs Liverpool merupakan pertandingan Community Shield yang merupakan pertandingan yang mempertemukan dua juara di kompetisi yang ada di Inggris yaitu juara Premier League melawan juara FA Cup.

Liverpool akan bertanding sebagai juara Premier Leagus musim kompetisi 2019/2020, sedangkan Arsenal akan bertanding sebagai juara FA Cup 2019/2020.

Pertandingan Community Shield ini akan menjadi ajang persiapan terakhir bagi Arsenal maupun Liverpool dan sekaligus akan menjadi ajang pembuktian bagi kedua tim, siapa yang terbaik diantara mereka, pemilik juara FA Cup ataukah juara Premier League.

Kekuatan Arsenal di pertandingan Community Shield ini akan berkurang karena ada empat pemain mereka yang absen yaitu Emiliano Martinez, rekrutan anyar Gabriel Magalhaes, dan dua pemain lain tak diungkapkan identitasnya, karena harus menjalani karantina akibat tertular virus corona.

Sementara itu Liverpool akan datang dengan kekuatan terbaiknya, Liverpool hanya kehilangan bek tangguh mereka, Virgil van Dijk yang masih dalam masa penyembuhan setelah mengalami cedera saat pertandingan ujicoba melawan Salzburg.

Jadwal Live Streaming Arsenal Vs Liverpool

Kompetisi: Community Shield 2020

Stadion: Wembley

Pertandingan: Arsenal Vs Liverpool

Kick-off: 22.30 WIB

Jadwal Live Streaming: 22.25 WIB

Link live streaming Arsenal Vs Liverpool >>

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwal Hasil