Balas Liverpool Di Olimpico, AS Roma!

Pertandingan AS Roma Vs Liverpool akan menjadi titik penentuan bagi kedua kesebelasan, akankah AS Roma mampu jungkalkan Liverpool seperti saat menghadapi Barcelona?

Pertandingan Liga Champions AS Roma Vs Liverpool
Pertandingan Liga Champions AS Roma Vs Liverpool

Setelah kalah 2-5 dari Liverpool di pertandingan semi final Liga Champions putaran pertama dinihari tadi (25/4/2018) di Stadion Anfield, AS Roma kini dalam kondisi sama seperti saat perempat final lalu.

Di pertandingan perempat final putaran pertama, AS Roma juga kalah dengan defisit tiga gol dari Barcelona. Kala itu, AS Roma kalah dengan skor 1-4.

Namun yang terjadi di pertandingan putaran kedua perempat final Liga Champions di kandang AS Roma, defisit tiga gol tersebut seakan membuat semangat pemain AS Roma menjadi berlipat tiga kali dan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 dan merebut tiket menuju ke putaran semi final karena AS Roma lolos berkat agresivitas gol tandang.

Kini di pertandingan putaran semi final Liga Champions ini, AS Roma kembali kalah dengan defisit tiga gol juga.

Akankah AS Roma dapat kembali membuat comeback di kandangnya nanti dengan menggulung Liverpool dengan skor tiga gol tanpa balas saat seperti melawan Barcelona?

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menegaskan bahwa nasib buruk Barcelona tersebut tidak akan terjadi pada timnya nanti.

“Kami bukan Barcelona! “Barcelona telah memenangi begitu banyak hal dalam beberapa tahun terakhir, sedangkan kami belum. Perbedaan itu membuat kami akan memberikan segala kemampuan demi mendapatkan hasil positif di Roma,” tegas Juergen Klopp seperti yang dilansir oleh Kompas.com (25/4/2018).

Namun segalanya masih mungkin bisa terjadi, Juergen Klopp bisa saja berkata seperti itu, tetapi tentu semangat para pasukan AS Roma bermain dihadapan puluhan ribu suporternya di Stadio Olimpico Roma akan membuat semangat para pemain AS Roma naik tiga kali lipat lagi seperti saat menghadapi Barcelona.