Berita Transfer MU: Chris Smalling Ditarget Newcastle United

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Berita transfer MU hari ini adalah mengenai kabar ketertarikan Newcastle United terhadap pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling.

Ketertarikan Newcastle terhadap pemain bertahan Man United berusia 30 tahun ini adalah karena nahkoda Newcastle United saat ini, Steve Bruce sedang berniat untuk memperkuat lini pertahanan Newcastle United untuk musim depan.

Bruce menginginkan ada satu pemain bertahan yang berasal dari Inggris untuk memperkuat lini pertahanan Newcastle United.

Sosok yang paling pas dan ideal dengan keinginan Bruce tersebut adalah sosok Cris Smalling, yang di musim ini dipinjamkan ke AS Roma.

Penampilan Chris Smalling di AS Roma cukup apik dengan membukukan 37 kali pertandingan dan membantu AS Roma berada di tempat keempat klasemen Liga Italia Serie A.

Kontrak Chris Smalling bersama Manchester United sendiri masih menyisakan dua tahun lagi, namun Man United telah membuka pintu transfer bagi Chris Smalling.

Penampilan terakhir Chris Smalling bersama Manchester United adalah saat MU dikalahkan Cardiff 0-2 di hari terakhir musim kompetisi Premier League 2018/2019 lalu.

Tinggalkan komentar