Reaksi Bruno Fernandes Saat Disamakan Dengan Eric Cantona

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Kedatangan Bruno Fernandes ke Manchester United yang membawa pengaruh yang sangat besar terhadap klub yang bermarkas di Old Trafford ini mengingatkan fans Manchester United dengan kedatangan Eric Cantona.

Kedatangan Eric Cantona ke Manchester United beberapa tahun silam juga memberikan pengaruh yang luar biasa besar terhadap permainan Manchester united kala itu.

Bruno Fernandes sendiri mengaku tersanjung ketika dibandingkan dengan Eric Cantona, tetapi dirinya akan lebih senang lagi jika musim pertamanya di Manchester United ini bisa membawa Setan Merah memenangkan juara Liga Europa.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon dengan nilai transfer sebesar 68 juta poundsterling pada bulan Januari lalu.

Performa Bruno Fernandes di MU langsung klop dengan rekan-rekannya, bahkan sejak kedatangannya, MU belum pernah kalah dalam pertandingan Premier League.
Dan MU pun mampu finish di tiga besar klasemen Liga Inggris 2019/2020.

Pada tahun 1992-1993 lalu, MU berhasil mendatangkan Eric Cantona yang kemudian berhasil membantu Man United mengakhiri paceklik gelar selama 26 tahun.

“Senang sekali mendengar pembicaraan tentang nama mereka,” kata Fernandes jelang semifinal Liga Europa Sevilla Vs MU.

“Tapi sungguh, bagi saya, Cantona adalah pemain yang luar biasa untuk klub. Saya perlu melakukan banyak hal lebih baik untuk dibandingkan dengannya. Saya sangat senang atas apa yang saya lakukan; saya tidak puas.” lanjut Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes kemudian cepat-cepat melanjutkan jika saat ini dirinya dan rekan-rekannya harus bisa pulang membawa gelar juara Liga Europa, karena itulah tugas utama mereka saat ini.

“Seperti yang dikatakan pelatih, bagi saya, datang ke Manchester adalah tentang memenangkan trofi, saya datang ke klub untuk memenangkan beberapa trofi dan saya akan bahagia musim ini jika kami memenangkan Liga Europa.”

Bruno Fernandes masih memiliki dua pertandingan lagi untuk dapat menyamai rekor Eric Cantona di tahun 1992 lalu.
Di musim pertamanya bersama MU, Eric Cantona sukses mencetak 15 gol.

Tinggalkan komentar