Berita Transfer MU: Mason Mount Segera Jalani Tes Medis di Manchester United

Photo of author
Written By LigadotID

Liga.ID adalah website olahraga yang menyajikan berita olahraga termasuk Liga Indonesia, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spayol, Moto GP, ProLiga dan lain-lain.

Berita transfer Manchester United terbaru.

Mason Mount dikabarkan akan segera berseragam Manchester United, hal ini setelah tersiar kabar jika Mason Mount telah selesai menjalani tes medis untuk Manchester United.

Kabar kepindahan Mason Mount ini tersiar seperti yang disampaikan oleh akun Twitter Fabrizio Romano jika Mason Mount akan segera. menjalani medical test di hari Senin waktu setempat.

Di twit berikutnya, Fabrizio Romano kemudian mengabarkan jika pemain berusia 24 tahun tersebut telah menyelesaikan medical check nya di Manchester United.

Selain mengabarkan tes medis Mason Mount di Manchester United, dalam twit nya tersebut, Fabrizio Romano juga memberikan informasi jika Mason Mount akan ada di Manchester United sampai dengan 5 tahun kedepan. Kontrak Mason Mount di Manchester United akan berakhir sampai bulan Juni 2028.

Manchester United juga mendapatkan opsi bisa memperpanjang kontrak Mason Mount sampai dengan satu tahun lagi sampai dengan bulan Juni 2029.

Manchester United harus menggelontorkan dana sebesar 60 juta poundsterling (55 juta poundsterling + 5 juta poundsterling) ke Chelsea.

Mason Mount dikabarkan akan menerima gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau 4,7 Miliar rupiah per pekan.

Tinggalkan komentar

Berita Bola Terbaru

Berita Liga Inggris Terkini

BeritaKlasemenTop SkorJadwal Hasil