Bersama Juventus, Cristiano Ronaldo Hanya Berani Bermimpi Untuk Meraih Sekali Lagi Gelar Pemain Terbaik Dunia

Cristiano Ronaldo ternyata juga memiliki ambisi pribadi untuk dapat meraih lagi gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia.

Foto Cristiano Ronaldo raih gelar ballon d'or
Foto Cristiano Ronaldo raih gelar ballon d'or

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling banyak diperbincangkan beberapa hari ini.

Hal ini tak lain karena keputusan pemain yang dijuluki CR7 ini yang memutuskan pindah dari klub yang telah dibelanya selama 9 tahun, Real Madrid, menuju ke Juventus.

Tolak Uang Sebesar Rp 3,2 Triliun, Cristiano Ronaldo Pilih Hijrah ke Juventus

Usia Ronaldo yang sudah tidak lagi muda dan juga alasan Ronaldo yang masih berambisi untuk bermain di kompetisi dengan level permainan yang tinggi menjadi faktor penentu kepindahan megabintang Real Madrid tersebut ke Juventus.

Selain memiliki target untuk membawa Juventus dapat meraih gelar juara Liga Champions dan mempertahankan gelar juara Liga Italia Serie A, Cristiano Ronaldo ternyata juga memiliki ambisi pribadi untuk dapat meraih lagi gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia.

“Ballon d’Or? Saya hanya berani berpikir untuk meraih gelar itu satu kali lagi. Saya tidak bisa bermimpi untuk meraih dua atau tiga lagi, jadi saat ini saya tidak akan terlalu memikirkannya. Tentu saja saya ingin terus meraihnya dan menjadi yang terbaik. Siapa yang tahu saya akan meraihnya lagi jika segala hal berjalan dengan baik karena sangat sulit untuk memenanginya bersama Manchester United dan Real Madrid. Jadi kita lihat saja nanti,” ungkap Ronaldo seperti yang dilansir oleh Kompas.com (18/7/2018).

Dua Alasan Ini Bisa Jadi Yang Membuat Cristiano Ronaldo Pindah Ke Juventus

Sebelum bergabung dengan Juventus di musim ini, Cristiano Ronaldo telah memenangi gelar Pemain Terbaik Dunia ini selama lima kali, yaitu pada tahun 2008, 2013, 2014, 2016 dan 2017.

Menilik dari performa Cristiano Ronaldo di sepanjang turnamen Piala Dunia 2018 Rusia lalu bersama Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo yang telah dikontrak Juventus dengan durasi empat tahun, masih memiliki peluang untuk dapat meraih gelar sebagai Pemain Terbaik Dunia lagi.

Karena sepanjang memperkuat Timnas Portugal di turnamen Piala Dunia 2018, penampilan Cristiano Ronaldo masih sangat bagus dan berhasil mencetak empat gol.