Foto Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer
Foto Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjaer. Credit: Manutd.com

Setelah melalui proses dan lika-liku transfer yang panjang, Bruno Fernandes akhirnya sah menjadi pemain Manchester United.

Seperti yang diumumkan dalam situs resmi Manchester United, bersama klub berjuluk Setan Merah tersebut, Bruno Fernandes telah menandatangani kontrak berdurasi 5,5 tahun dengan opsi perpanjangan kontrak di tahun berikutnya.

Statistik Bruno Fernandes yang cukup kinclong bersama Sporting Clube de Portugal dengan catatan 63 gol dan 52 assists selama 137 penampilan bersama klub asal Portugal tersebut diharapkan mampu membuat performa Manchester United yang jeblok beberapa tahun ini menjadi lebih terangkat.

“Gol-gol dan assist yang dicatatkan oleh Bruno telah mencerminkan kualitas pemain ini, dia akan menjadi tambahan tenaga yang fantastis untuk tim kami dan akan sangat membantu mendorong performa tim di sisa paruh musim kedua ini.” ungkap Ole Gunnar Solskjaer saat Bruno Fernandes diperkenalkan secara resmi.

Bruno Fernandes sendiri mengaku sangat berterimakasih atas segala kepercayaan yang diberikan oleh manajemen Manchester United, Ole, pemain dan suporter Manchester United. Bruno bahkan berjanji sudah tak sabar akan memberikan yang terbaik jika diturunkan di pertandingan nanti

‚ÄúCintaku pada Manchester United benar-benar dimulai ketika saya dulu menonton Cristiano Ronaldo bermain dan sejak itu saya telah menjadi penggemar berat klub hebat ini. Bagi saya sekarang bermain untuk Manchester United terasa luar biasa, saya telah bekerja keras untuk sampai ke momen ini dan saya bisa berjanji kepada para penggemar bahwa saya akan memberikan segalanya untuk lencana untuk membantu membawa kita lebih banyak kesuksesan dan trofi. Saya ingin berterima kasih kepada Sporting atas semua yang telah mereka lakukan untuk saya. Sangatlah aneh untuk mendengar kata-kata manis yang telah dikatakan tentang saya dari para pemain yang dulu bermain untuk tim ini. Terima kasih banyak untuk Ole dan semua orang di Manchester United atas kepercayaan yang telah mereka tunjukkan pada saya dan saya tidak sabar untuk mulai membayarnya di lapangan. ” ujar Bruno Fernandes