Cristiano Ronaldo Pastikan Dirinya Tetap Bela Real Madrid Demi Kejar Banyak Gelar

Setelah hampir satu bulan masa depan megabintang Cristiano Ronaldo di Real Madrid menjadi salah satu berita panas, kini berita tentang hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid akan dipastikan langsung dingin.

Hal ini terjadi karena Cristiano Ronaldo memastikan dirinya untuk tetap membela Real Madrid demi untuk mengejar lebih banyak gelar dan rekor lagi.

Setelah sekian lama Ronaldo tidak memberikan penjelasan mengenai masa depannya di Real Madrid, mantan bintang Manchester United tersebut akhirnya mengeluarkan pernyataan mengenai masa depannya di Los Blancos.

Cristiano Ronaldo bela Real Madrid untuk raih gelar lebih banyak lagi

“Memenangi gelar-gelar bergengsi bersama klub saya musim lalu luar biasa. Termasuk trofi-trofi individu. Tidak ada masalah untuk kembali melakukannya” ungkap Cristiano Ronaldo eperti yang dilansir dari Kompas.com (25/7/2017).

Sejatinya kontrak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid masih akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2021 mendatang, spekulasi yang mengatakan bahwa Ronaldo berniat hengkang dari Real Madrid dan Spanyol ini datang ketika Ronaldo dituduh telah menggelapkan pajad di Spanyol.

Isu kepindahan Ronaldo inipun kemudian semakin memanas tatkala beberapa klub elite Eropa seperti Manchester United dan Paris Saint Germain dikabarkan tertarik untuk memboyong salah satu bintang Real Madrid tersebut.

Pada musim lalu, penyerang Real Madrid ini menjalani musim yang sangat sukses meskipun di awal-awal musim Ronaldo sering mendapatkan cemohan dari para pendukung Real Madrid.
Musim lalu, Ronaldo berhasil mengantarkan Real Madrid merebut empat gelar seperti trofi La Liga, juara Liga Champions, juara Piala Super Eropa dan trophy Piala Dunia Antar Klub. Selain itu di tanah Eropa, Ronaldo juga sukses mencatatkan namanya dalam beberapa rekor individu.