foto gian zola nasrulloh
foto gian zola nasrulloh

Gian Zola, pemain Persib Bandung yang sempat mengikuti seleksi Timnas Indonesia U22 untuk SEA Games 2019 yakin jika rekan-rekannya akan mampu meraih medali emas SEA Games 2019.

“Memang final besok kedua tim punya peluang menang, tapi saya percaya Indonesia bisa juara dan meraih medali emas. Karena sudah lama juga tak mendapatkan emas,” ungkap Gian Zola Nasrulloh di sela-sela latihan Persib di Lapangan Lodaya Senin (9/12/2019) kemarin seperti yang dilansir oleh situs Persib.co.id

Gelandang muda Persib Bandung tersebut juga yakin meskipun di pertandingan sebelumnya Timnas Indonesia mampu dikalahkan oleh Vietnam, namun di pertandingan final nanti, Timnas Indonesia akan belajar dari kekalahan tersebut.

“Vietnam tim kuat, tapi timnas sebelumnya sudah tahu kekuatan Vietnam, kekalahan kemarin jadi pelajaran buat timnas kita, saya yakin pertandingan nanti ada perubahan yang bisa memenangkan pertandingan,” lanjut Zola.

Hari ini (Selasa, 10/12/2019), Timnas Indonesia U22 akan melakoni pertandingan final sepak bola SEA Games 2019 dengan menghadapi Vietnam.

Di pertandingan sebelumnya saat masih berada di fase grup, Timnas Indonesia berhasil dikalahkan oleh Vietnam dengan skor 1-2.

Pertandingan final ini akan jadi pertandingan final yang ke-7 bagi Timnas Indonesia. Meskipun berhasil melaju ke final sebanyak tujuh kali, namun Timnas Garuda hanya mampu menjadi menyabet medali emas sebanyak dua kali yaitu saat tahun 1987 dan 1991.

Pertandingan final Indonesia Vs Vietnam ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 19.00 WIB

Berita Timnas Indonesia

KOMENTAR KAMU

Please enter your comment!
Isikan nama kamu di sini