Foto Aaron Wan-Bissaka di Manchester City Vs Manchester United
Foto Aaron Wan-Bissaka di Manchester City Vs Manchester United

Pertandingan derby Manchester antara Manchester City Vs Manchester United yang berlangsung pada hari Minggu (8/12/2019) dini hari masih menyimpan sejumlah cerita menarik, salah satunya adalah penampilan bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka.

Penampilan Aaron Wan-Bissaka dalam pertandingan melawan Manchester City tersebut memang terlihat sangat impressif.

Beberapa kali Aaron Wan-Bissaka mampu membuat barisan penyerang Manchester City seperti Raheem Sterling, Riyad Mahrez dan Kevin De Bruyne mati kutu.

Bahkan big boss Manchester United, Ole Gunnar SOlskjaer tak segan memuji penampilan impresif Aaron Wan-Bissaka usai pertandingan tersebut.

“Aaron, ia melawan (Raheem) Sterling, (Riyad) Mahrez, dan juga (Kevin) De Bruyne. Tetapi ketiga pemain tersebut bahkan tak bisa melewatinya.” puji Ole Gunnar Solskjaer kepada Aaron Wan-Bissaka.

Marcus Rashford yang mencetak gol di pertandingan derby Manchester tersebut juga memuji kinerja rekan setimnya tersebut.

“Semua orang telah bekerja keras sebagaimana yang mereka bisa. Itulah mengapa pada akhirnya kami bisa memenangi pertandingan ini. Saat satu lawan satu, terutama di lini belakang, sulit dipercaya bahwa Aaron mampu tampil luar biasa.” kata Rashford yang juga tampil sangat luar biasa di pertandingan Manchester City Vs Manchester United.

Selain dari rekan yang berada di Manchester United, orang yang diluar Setan Merah juga memuji kemampuan Aaron Wan-Bissaka yang sangat luar biasa tersebut.

“Menonton derby Manchester, saya dikejutkan oleh salah satu pertunjukan defensif paling luar biasa yang pernah saya lihat. Wan-Bissaka, menurut saya, harus menjadi yang terbaik satu-satu di negara dan bisa dibilang di Eropa.” ungkap Tony Cascarino dengan kagum.

Bagaimana sih sebenarnya penampilan Aaron Wan-Bissaka di pertandingan tersebut?

Berikut video kompilasi penampilan sempurna Aaron Wan-Bissaka di pertandingan derby Manchester