Bagus Kahfi - Garuda Select Vs Inter Milan
Bagus Kahfi - Garuda Select Vs Inter Milan

Hasil akhir pertandingan Garuda Select Vs Inter Milan berakhir dengan kekalahan Garuda Select dengan skor 2-3 dari Inter Milan.

Dengan hasil akhir pertandingan Garuda Select Vs Inter Milan ini berarti Garuda Select mengkoleksi kekalahan secara beruntun dalam tur mereka di Italia. Sebelum kalah melawan Inter Milan, Garuda Select juga kalah dari tim Juventus U-17.

Meskipun meraih hasil yang kurang bagus di dua pertandingan terakhir namun permainan Garuda Select mengalami peningkatan yang sangat berarti.

Bahkan komentator siaran langsung pertandingan Garuda Select Vs Inter Milan mengatakan jika pertandingan antara Garuda Select Vs Inter Milan ini berjalan dengan sangat menarik dan menghibur.

Dua gol Garuda Select dicetak oleh Bagus Kahfi dan Ferdiansyah. Sedangkan tiga gol Inter Milan diciptakan oleh tiga pemain yang berbeda, mereka adalah Gabriele Menegatti (2004), Tommaso Clerici (2004) dan Andrea Cappadonna (2003)

Kekuatan Garuda Select di babak kedua ini sedikit terganggu akibat ditariknya pencetak gol kedua Garuda Select, Ferdiansyah keluar lapangan.

Ferdiansyah harus mengakhiri pertandingan Garuda Select Vs Inter Milan lebih cepat karena mengalami gangguan pada kakinya.

Jadwal pertandingan Garuda Select selanjutnya adalah melawan tim Como U-17. Pertandingan ini juga akan disiarkan secara live oleh TVRI pada hari Senin 27 Januari 2020 mendatang.

Untuk live streaming Garuda Select Vs Como ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi MolaTV secara gratis. Link live streaming Garuda Select Vs Como di TVRI tidak tersedia, TVRI hanya akan menyiarkan secara langsung pertandingan ini melalui siaran UHF.