Hasil Akhir Pertandingan Madura United Vs Arema FC: 3-2

Hasill pertandigan Madura United Vs Arema FC berakhir dengan skor 3-2, Arema FC semakin terbenam di dasar klasemen Liga 1

Madura United Vs Arema FC - Ekspresi Benny Wahyudi setelah menjatuhkan pemain Arema FC
Madura United Vs Arema FC - Ekspresi Benny Wahyudi setelah menjatuhkan pemain Arema FC

Madura United akhirnya berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 melalui pertandingan yang sangat ketat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada hari Sabtu (21/4/2018).

Setelah pada babak pertama pertandingan Madura United Vs Arema FC skor berakhir dengan kedudukan 1-1 melalui gol-gol yang terjadi di lima menit akhir babak pertama, di babak kedua Madura United langsung menggebrak pertahanan Arema FC.

Namun sama dengan babak pertama, pertahanan Arema FC masih terlalu rapat untuk dapat ditembus oleh barisan penyerang Madura United yang diisi oleh Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

Justru pertahanan Madura United-lah yang di pertengahan babak kedua berkali-kali berhasil ditembus oleh barisan penyerang Arema FC.

Dan akhirnya di menit ke-66, Arema FC mendapatkan peluang emas, setelah Rivaldo Bawuo dijatuhkan di kotak penalti.

Thiago Furtuoso yang menjadi algojo penalti tidak membuang kesempatan emas tersebut, dan membuat Arema FC unggul dengan skor 2-1.
Sesaat setelah mencetak gol, pelatih Joko Susilo langsung menarik Thiago Furtuoso keluar dan digantikan dengan oleh Balsa Bozovic.

Namun sayang setelah Thiago Furtuoso keluar, serangan Arema FC mengendur karena harus kembali fokus ke jantung pertahanan mereka.

Serangan Madura United yang bertubi-tubi akhirnya harus membuat penjaga gawang Arema FC, Utam Rusdiana, melakukan kesalahan dengan menjatuhkan pemain Madura United di kotak penalti.

Raphael Maitimo yang menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut berhasil memperdayai kiper Arema FC dan membuat kedudukan kembali berimbang dengan skor 2-2.

Memasuki menit-menit akhir, pemain Madura United yang didukung oleh para suporternya semakin menggencarkan serangan ke pertahanan Arema FC.

Dan hasilnya di menit ke-87, barisan pemain bertahan Arema FC kembali melakukan kesalahan dan menghasilkan tendangan bebas bagi Madura United.

Meskipun tendangan bebas tersebut cukup jauh, tetapi tepat menghadap ke gawang Arema FC. Nuriddin Dovranow yang menjadi eksekutor tendangan bebas berhasil melesakkan gol ketiga Madura United ke gawang Arema FC dan sekaligus membawa Madura United unggul dengan skor 3-2 atas Arema FC.

Dengan hasil pertandingan Madura United Vs Arema FC yang dimenangkan Madura United dengan skor 3-2 ini, Madura United berhasil naik ke posisi ke-3 klasmeen Liga 1 Gojek-Traveloka bersama Bukalapak dengan mengoleksi 9 poin.

Sementara itu kekalahan ini semakin membenamkan Arema FC ke dasar klasemen Liga 1, Arema FC hanya berhasil mengumpulkan dua poin saja dari lima pertandingan yang telah dilakoni.