Hasil Pertandingan Liga 1 PSIS Vs Arema FC: 2-0

Hasil pertandingan Liga 1 2020 pekan ke-3 antara PSIS Vs Arema FC yang berlangsung di Stadion Madya Magelang, berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSIS Semarang.

PSIS Semarang yang bertindak sebagai tuan rumah mampu bermain lebih efektif daripada tim tamu.

Gol pertama PSIS Semarang datang di menit ke-45 melalui gol yang dicetak oleh Hari Nur setelah berhasil memanfaatkan umpan silang Frendi Saputra yang cerdik melihat celah di pertahanan Arema FC yang rapat.

Cuplikan gol pertama PSIS Semarang Vs Arema FC

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang tetap bertahan.

Baca juga: 2 Keanehan Skuad Arema FC Saat Hadapi TIRA-Persikabo

Memasuki babak kedua, PSIS Semarang sepertinya sadar jika Arema FC tentu akan mempergunakan babak kedua untuk bangkit mengejar ketertinggalan.
PSIS Semarang pun mengambil inisatif untuk melakukan serangan di awal babak kedua, hasilnya pun sangat efektif.

Ketika pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit, PSIS Semarang telah berhasil menambah gol melalui Bruno Silva yang dicetak pada menit ke-47.
Striker asal Brasil tersebut menyambar bola pantulan dari dalam kotak penalti setelah penjaga gawang Arema FC menepis terndangan yang dilepaskan oleh Septian David Maulana.

Cuplikan gol kedua PSIS VS Arema FC

Tensi pertandinganpun meningkat tajam di babak kedua ini, di menit ke-68 kedua kesebelasan harus rela kehilangan satu pemainnya setelah wasit memberikan kartu merah kepada Finky Pasamba dan Jonathan Bauman setelah keduanya terlibat adu fisik.

Tensi pertandingan yang memanas kemudian menular kepada tribun penonton.
Memasuki menit ke-90 para penonton terlihat bergerak memasuki lapangan pertandingan yang kemudian memaksa wasit yang memimpin pertandingan PSIS Semarang Vs Arema FC menghentikan pertandingan.

Hasil pertandingan PSIS Vs Arema FC pun bertahan dengan skor 2-0.

Baca juga: Pertandingan Liga 1 Mulai Terusik Virus Corona, Laga Persija Vs Persebaya Ditunda

Susunan Pemain PSIS Vs Arema FC:

PSIS (4-4-2): Jandia Eka; Frendi Saputra, Wallace, Fredyan Wahyu, Abanda Rahman; Finky Pasamba, Flavio Beck, Jonathan Cantillana, Septian David; Hari Nur Yulianto, Bruno Silva

Arema (4-4-2): Teguh Amirudin; Taufik Hidayat, Nur Diansyah, Matias Malvino, Johan Farizi; Feby Eka, Hendro Siswanto, Inkyun Oh, Dendi Santoso; Jonathan Bauman, Kushedya Yudo

Tinggalkan komentar