Hasil Pertandingan Newcastle Vs Liverpool Berakhir 0-0, Manchester United Bisa Semakin Mengancam

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Hasil pertandingan Newcastle United Vs Liverpool berakhir dengan skor 0-0.

Pertandingan antara Newcastle United Vs Liverpool digelar di St James’ Park, Kamis (31/12/2020) dini hari WIB, Liverpool memang mendominasi permainan dengan 72 persen ball possesion. Tapi, mereka kesulitan untuk menciptakan peluang dan juga gol.

Bermain di markas Newcastle United, St James Park, Liverpool datang dengan membawa misi untuk bisa meraih tiga poin penuh yang tentu saja dengan hasil poin penuh ini mereka akan semakin aman dari kejaran Manchester United yang saat ini menempel ketat di posisi kedua klasemen Liga Inggris.

Namun sayangnya misi meraih kemenangan dan membawa poin penuh pulang ke Anfield gagal total.

Penyebab Liverpool Gagal Menang Atas Newcastle

Para pemain Liverpool pantas kecewa dengan raihan hasil imbang 0-0 melawan Newcastle United tersebut.

Tetapi mereka juga harus sadar bahawa di pertandingan melawan Newcastle tersebut, Liverpool tidak bisa berbuat banyak menciptakan peluang meskipun mereka menguasai jalannya pertandingan.

Hanya tiga attempts on target sepanjang 90 menit dari total sembilan percobaan. Sementara itu, Newcastle United malah membuat delapan attempts dengan dua mengarah ke sasaran.

Padahal di pertandingan Newcastle Vs Liverpool, Jurgen Klopp sudah menurunkan trio penyerang terbaiknya, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane, namun hingga akhir laga para penyerang Liverpool tersebut tak mampu membuat gol.

Selain tumpulnya para penyerang Liverpool tersebut, penampilan apik penjaga gawang Newcastle, Karl Darlow, juga membuat gawang Newcastle aman.

Dalam pertandingan tersebut Karl Darlow sangat cermat dalam membaca arah bola permainan Liverpool sehingga laga Newcastle United Vs Liverpool harus berakhir dengan skor 0-0.

Liverpool Juara Paruh Musim

Dengan hasil imbang 0-0 melawan Newcastle United ini, Liverpool memang masih bertengger di puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool saat ini mengumpulkan 33 poin hasil dari memainkan 16 pertandingan dengan rincian sembilan menang, enam seri dan satu kalah.

Namun posisi Liverpool ini tidak sepenuhnya aman, karena Manchester United yang saat ini berada di peringkat kedua terus membayangi posisi puncak Liverpool.

Manchester United saat ini mengumpulkan 30 poin dari 15 kali bermain (satu kali lebih sedikit dari Liverpool) dengan rincian sembilan menang, tiga seri dan tiga kali kalah.

Susunan pemain Newcastle United Vs Liverpool

Newcastle United:
Karl Darlow; Ciaran Clark, Federico Fernandez, Fabian Schar; DeAndre Yedlin, Matthew Longstaff, Isaac Hayden, Matt Ritchie (Jamal Lewis 86′); Jacob Murphy (Miguel Almiron 67′), Callum Wilson, Joelinton.

Liverpool:
Alisson; Trent Alexander-Arnold, Nathaniel Phillips, Fabinho, Andrew Robertson; Curtis Jones (Gini Wijnaldum 68′), Jordan Henderson, James Milner (Thiago Alcantara 72′); Mohamed Salah (Xherdan Shaqiri 92′), Roberto Firmino, Sadio Mane.

Tinggalkan komentar