Ini Penyebab Nama Mesut Ozil Menghilang Lagi Dari Starting XI Arsenal

Lagi-lagi nama Mesut Ozil tidak ada di dalam daftar nama pemain Arsenal yang akan bertanding melawan Sheffield United di babak perempat final FA Cup hari Minggu (28/6/2020) ini.

Mesut Ozil sudah tidak pernah bemain lagi sejak Liga Inggris bermain lagi usai masa lockdown akibat pandemi virus COVID-19.

Mantan bintang Real Madrid yang pernah dijuluki sebagai raja assist ini tidak tampil dalam pertandingan melawan Manchester City dan kekalahan 1-2 dari Brighton.

Kini dalam pertandingan perempat final FA Cup yang sangat penting bagi Arsenal, nama sang raja assist, Mesut Ozil juga menghilang dari pemain inti maupun pemain cadangan.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh Arsenal di akun sosial media mereka, Mesut Ozil saat ini sedang cedera, sehingga tidak dapat bermain di pertandingan Sheffield Vs Arsenal.

“Kemarin, Mesut tidak dapat mengikuti latihan karena sedang mengalami cedera punggung ringan, Mesut Ozil tidak masuk dalam skuad pertandingan hari ini” tulis akun Twitter Arsenal.

Tentus saja kabar ini semakin menghangatkan rumor transfer Mesut Ozil. Kabar terakhir menyebutkan jika Arsenal sudah tidak membutuhkan tenaga Ozil dan berniat untuk menjual pemain berusia 31 tahun tersebut.

Tinggalkan komentar