Jadwal Manchester United Hari Ini, MU Vs LASK Linz

Photo of author
Written By LigadotID

Lorem ipsum dolor sit amet consectetur pulvinar ligula augue quis venenatis. 

Jadwal Manchester United terbaru adalah saat klub berjuluk Setan Merah tersebut melakukan pertandingan lanjutan babak 16 besar Piala Europa.

Manchester United akan menghadapi LASK Linz pada hari Kamis (6/8/2020) dini hari pukul 02.00 WIB di Stadion Old Trafford.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan penentuan bagi Manchester United untuk dapat lolos ke babak perempat final.

Di pertemuan pertama yang digelar di kandang LASK Linz, MU sukses menggelontor gawang LASK Linz dengan lima gol tanpa balas.

Gol-gol kemenangan Manchester United saat itu dicetak oleh lima pemain berbeda yaitu Odion Ighalo (28′), Daniel James (58′), Juan Mata (82′), Mason Greenwood (90+1′) dan Andreas Pereira (90+3′).

Memiliki keunggulan besar dari laga pertama itu membuat Ole Gunnar Solskjaer lebih leluasa menyiapkan timnya termasuk mempersiapkan tim lapis keduanya. Laman resmi Manchester United menyebutkan bahwa Solskjaer memanggil empat pemain muda untuk berlatih bersama Marcus Rashford cs menjelang laga kontra LASK.

Keempat pemain itu adalah Teden Mengi, Ethan Laird, James Garner dan Tahith Chong. Hal itu mengindikasikan Solskjaer akan melakukan rotasi besar untuk menghindari cedera para pemain intinya.

Kondisi LASK sendiri saat ini juga sedang tidak dalam kondisi terbaiknya setelah dua penyerang andalan mereka, Klauss dan Samuel Tetteh, harus absen karena dipanggil pulang oleh klubnya masing-masing.
Ditambah lagi manajer LASK, Valerien Ismael, yang tidak bisa mendampingi timnya lagi setelah dipecat oleh manajemen LASK.

Berikut prediksi susunan pemain Man United vs LASK:

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Bailly, Maguire, Laird; Garner, McTominay; James, Lingard, Ighalo

LASK (3-4-3): Schlager; Trauner, Wlesinger, Andrade; Renner, Holland, Mlchort, Ranflt; Freser, Sabitzer, Balic

Tinggalkan komentar